Rentcar MaC
Mau iklan?

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Diduga Selingkuh? Begini Faktanya!

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Diduga Selingkuh? Begini Faktanya!

Foto unggahan Pratama Arhan dan sang istri saat liburan-pratamaarhan8-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Media sosial sedang heboh-hebohnya dengan berita dugaan perselingkuhan Azizah Salsha selaku istri pesebakbola nasional, Pratama Arhan diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebritas Rachel Venya.

Dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer ini dimulai saat Rachel Vennya mengomentari postingan Instagram istri Pratama Arhan itu.

Meskipun sudah dihapus, Rachel Vennya diketahui meninggalkan emotikon ular di kolom komentar Azizah.

Tidak hanya sampai disitu, Rachel Vennya juga mengunggah beberapa foto Azizah Salsha dengan menambahkan lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo. Lagu itu sendiri diketahui memiliki makna tentang pengkhianatan.

Hal ini langsung menimbulkan spekulasi warganet yang menduga bahwa ada sesuatu diantara Azizah Salsha, Rachel Vennya, dan Salim Nauderer. Banyak yang menduga jika Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer.

BACA JUGA:Profil Maarten Paes, Calon Kiper Andalan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pratama Arhan Sudah Tahu

Dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim makin menguat setelah percakapan Rachel Vennya dengan salah satu netizen beredar.

Dalam percakapan itu, Rachel mengklaim bahwa isu ini bukanlah gimik perilisan parfumnya melainkan dia tahu dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Dia juga menyebut Arhan menghubunginya setelah mengetahui sang istri berselingkuh.

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

Disisi lain, Di tengah isu tidak sedap ini, sebuah unggahan warganet menyebut bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, telah mengetahui perselingkuhan ini.

BACA JUGA:Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Siap Bela Timnas Indonesia September Mendatang

Pratama Arhan Sudah Jatuhkan Talak Cerai

Sumber: disway kalbar