Rentcar MaC
Mau iklan?

RT 31 Dusun Belian Permai Gelar Berbagai Perlombaan di HUT RI ke 79

RT 31 Dusun Belian Permai Gelar Berbagai Perlombaan di HUT RI ke 79

Saat Warga RT 31 Dusun Belian Permai Mengikuti Perlombaan Voli Mini Putri pada Kamis 15 Agustus 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIWarga RT 31 RW 01 Dusun Belian Permai, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi menggelar berbagai perlombaan dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 Tahun.

"Berbagai perlombaan kita gelar pada tahun 2024 ini, yakni lomba gaple, remi  box, karoke, joget, dan lomba bola voli mini putra dan putri," ungkap Ketua Panitia, Nikodemus.

Ia mengatakan, kegiatan RT 31 RW 01 Dusun Belian Permai, Desa Paal itu dibuka langsung oleh Camat Nanga Pinoh, Hendra Permana pada Kamis 15 Agustus 2024 malam.

BACA JUGA:MAN Melawi Kembali Melenggang ke KSM Tingkat Nasional 2024

"Pak Camat Nanga Pinoh langsung membuka acara kita ini. Kita sangat bersyukur, selain mendapatkan dukungan oleh masyarakat, perangkat desa, kita juga mendapatkan dukungan dari Camat Nanga Pinoh," ucapnya.

Menurut Niko, kegiatan ini bertujuan untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 tahun. Ia berharap di momen hari kemerdekaan ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lebih khususnya warga RT 31 Dusun Permai.

"Dengan adanya perlombaan inilah, kita harapkan seluruh warga RT 31 bisa sama-sama merayakan dan merasakan hari kemerdekaan ini. Dan saya mengajak seluruh warga RT 31 selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan perlombaan," pungkasnya.

 

Sumber: disway kalbar