Rentcar MaC
Mau iklan?

Edi-Bahasan Kembali Dapat Rekomendasi dari PKS

Edi-Bahasan Kembali Dapat Rekomendasi dari PKS

Edi Kamtono saat mendatangi kantor pusat PKS setelah mendapat rekomendasi dari PKS, Selasa 13 Agustus 2024 siang-Pontianak Post-Web

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono kembali mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Pengambilan rekomendasi langsung dilakukan oleh Edi Rusdi Kamtono di kantor PKS pusat, Selasa 13 Agustus 2024 siang.

"Alhamdullilah PKS dengan jumlah lima kursi di legislatif ikut mendukung saya dan Pak Bahasan untuk melanjutkan pembangunan Kota Pontianak yang semakin bersinar dan sejahtra," kata Edi Rusdi Kamtono dikutip dari Pontianak Post.

BACA JUGA:Muda Mahendrawan Bantah Soal Penetapan Tersangka Kasus Korupsi yang Menyeret Namanya

Adapun pengambilan rekomendasi tersebut dilakukan oleh Edi bersama dengan beberapa pengurus PKS Kalimantan Barat dan Kota Pontianak.

Rekomendasi yang didapatkan Edi terkait dukungan PKS langsung dari Wakil Ketua PKS pusat.

Dengan keluarnya rekomendasi ini total dukungan partai untuk Edi-Bahasan ada tiga. Diantaranya Nasdem, Gerindra dan PKS. Dari tiga partai tersebut, dukungan juga sudah lebih dari sembilan kursi.

Alhasil syarat untuk pendaftaran pasangan Edi-Bahasan sudah bisa dilakukan untuk pendaftaran pencalonan kepala daerah Kota Pontianak.

Tidak hanya tiga partai ini, namun kemungkinan masih ada partai-partai besar yang lainnya akan memberikan rekomendasinya ke pasangan Edi-Bahasan ini.

"Kita tunggu saja. Sebab politik inikan dinamis," tutupnya.

Sumber: pontianak post