Rentcar MaC
Mau iklan?

Harris Hotel Pontianak Hadirkan Promo “Merdeka Treats” untuk Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-79

Harris Hotel Pontianak Hadirkan Promo “Merdeka Treats” untuk Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-79

Sate Bang Tuki adalah hidangan khas Harris Hotel Pontianak yang telah menjadi favorit para tamu.-Harris Hotel Pontianak-Harris Hotel Pontianak

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Harris Hotel Pontianak dengan bangga mempersembahkan promo istimewa bertajuk “Merdeka Treats”.

Promo ini hadir untuk memanjakan para tamu dengan sajian lezat yang terinspirasi dari cita rasa nusantara

Selama bulan Agustus 2024, para tamu dapat menikmati menu spesial berupa Sate Bang Tuki yang disajikan dengan seporsi jus semangka segar hanya dengan harga Rp79.000,-.

Sate Bang Tuki adalah hidangan khas Harris Hotel Pontianak yang telah menjadi favorit para tamu, terbuat dari potongan daging yang juicy, dipadu dengan bumbu kacang yang kaya rasa.

Jus semangka yang menyegarkan menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati kelezatan hidangan ini.

BACA JUGA:Harris Hotel Pontianak Tawarkan Promo Spesial untuk Social Events hingga September 2024

Tidak hanya itu, khusus untuk para anggota ASR (Ascott Star Rewards), Harris Hotel Pontianak memberikan kejutan tambahan berupa free welcome snack yang dapat dinikmati.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para anggota ASR yang selalu setia memilih Harris Hotel Pontianak sebagai tempat menginap dan bersantap

“Promo ‘Merdeka Treats’ kami hadirkan sebagai bentuk penghormatan terhadap momen bersejarah bangsa Indonesia. Kami ingin tamu-tamu kami merasakan semangat kemerdekaan melalui hidangan yang kami sajikan. Kami juga sangat menghargai para anggota ASR yang selama ini memberikan kepercayaan kepada Harris Hotel Pontianak. Oleh karena itu, kami memberikan welcome snack secara gratis sebagai tanda terima kasih kami," kata Evelyn Fernanda, Marketing and Branding Executive Harris Hotel Pontianak dalam keterangan resminya, Senin 12 Agustus 2024.

Sate Bang Tuki sendiri merupakan menu yang diracik dengan penuh cinta oleh tim kuliner Harris Hotel Pontianak.

Dengan kualitas bahan-bahan terbaik dan bumbu yang diracik dengan sempurna, Sate Bang Tuki menawarkan cita rasa autentik yang memanjakan lidah.

Hidangan ini sangat cocok untuk dinikmati dalam suasana santai bersama keluarga maupun teman-teman terdekat.

Para tamu yang ingin menikmati promo “Merdeka Treats” ini dapat memesannya di restoran HARRIS Café yang terletak di lobby hotel.

Untuk kemudahan, reservasi dapat dilakukan melalui telepon atau aplikasi pemesanan online.

Sumber: harrispontianak