Rentcar MaC
Mau iklan?

Kecelakaan Kerja di Areal SGAR PT BAI Mempawah, Seorang Pekerja Diduga Terlindas Excavator

Kecelakaan Kerja di Areal SGAR PT BAI Mempawah, Seorang Pekerja Diduga Terlindas Excavator

Seorang pria yang mengenakan seragam kerja terlihat meringis kesakitan dengan kaki kiri remuk akibat diduga terlindas excavator dalam kecelakaan kerja di areal PT BAI Mempawah, Senin 12 Agustus 2024.--Disway Kalbar/Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Telah terjadi musibah kecelakaan kerja, kembali terulang di areal Proyek Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) PT Borneo Alumina Indonesia (BAI), Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 12 Agustus 2024 siang. 

Dalam sebuah video berdurasi 36 detik, tampak seorang pria yang mengenakan seragam kerja merintih menahan sakit dengan kondisi kaki kiri remuk setelah diduga terlindas alat berat jenis excavator. Insiden ini terjadi pada pukul 13.10 WIB, sesuai dengan waktu yang tertera dalam video.

Kapolsek Sungai Kunyit, Ipda Dian Kristianto, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Benar, saat ini kami masih berada di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek saat dihubungi.

BACA JUGA:Polres Mempawah Terima Kunjungan Biro Provost Divisi Propam Polri

Namun, Kapolsek Sungai Kunyit, menyatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

“Kami belum bisa memastikan apakah korban meninggal dunia atau belum,” tegas Ipda Dian.

Kemudian, PontianakDisway terus berupaya mendapatkan informasi lebih lanjut dari Kapolsek Sungai Kunyit dan Pihak PT BAI serta rumah sakit terkait. 

Sumber: disway harian kalbar