Rentcar MaC
Mau iklan?

Kecelakaan Lalu Lintas di KM 15,5 Jalan Raya Wajok Hilir: Dua Dump Truck Terlibat Tabrakan, 1 Orang Luka Berat

Kecelakaan Lalu Lintas di KM 15,5 Jalan Raya Wajok Hilir: Dua Dump Truck Terlibat Tabrakan, 1 Orang Luka Berat

Kecelakaan ini melibatkan Dua Dump Truck yang Bertabrakan akibat salah satu Kendaraan Melenceng ke Jalur Berlawanan di KM 15,5 Jl. Raya Wajok Hilir Kec. Jongkat Mempawah.--Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 15,5 Jalan Raya Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah pada Kamis, (8/8/2024). Kecelakaan ini melibatkan dua unit Dump Truck yang bertabrakan di jalan raya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasatlantas Polres Mempawah, IPTU Aditya Jaya Laksana Maulana, S.Tr.K., M.A.P., kejadian berawal ketika sebuah Dump Truck yang datang dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh bertabrakan dengan Dump Truck lain yang melaju dari Sungai Pinyuh menuju Pontianak. 

Kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan karena salah satu dari mereka memakan jalur yang berlawanan dan jarak antar kendaraan terlalu dekat,” jelas IPTU Aditya.

Akibat dari tabrakan tersebut, satu orang mengalami luka berat dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, dua orang lainnya mengalami luka ringan dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Jongkat, Mempawah.

Kasatlantas Polres Mempawah, IPTU Aditya Jaya Laksana Maulana, mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati serta mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa depan.

Sumber: disway harian kalbar