Rentcar MaC
Mau iklan?

Anthony Ammiarti Gagal Rebut Emas di Olimpiade Paris 2024 Karena Kemaluannya, Dapat Tawaran Dari Situs Dewasa

Anthony Ammiarti Gagal Rebut Emas di Olimpiade Paris 2024 Karena Kemaluannya, Dapat Tawaran Dari Situs Dewasa

Anthony Ammirati selaku peserta Olimpiade Paris 2024 Cabor lompat galah yang gagal meraih emas karena kemaluannya, Sabtu 3 Agustus 2024-entertainmenttonight-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Nasib sial yang dihadapi oleh atlet lompat galah Prancis, Anthony Ammirati. Anthony harus merelakan mimpinya untuk meraih emas Olimpiade 2024 karena gara-gara alat kelaminnya sendiri.

Anthony sendiri tampil di babak kualifikasi lompat galah putra di Olimpiade Paris 2024, pada Sabtu 3 Agustus 2024. Anthony sendiri sudah berusaha melewati rintangan palang setinggi 5,7 meter.

Anthony dengan mantap berlari menenteng galah sebelum melewati palang rintangan di atasnya. Atlet yang berumur 21 tahun itu melepaskan galahnya di udara ketika bencana terjadi.

BACA JUGA:Jadwal Indonesia Hari Ini di Olimpiade Paris 2024 : Dua Cabang Olahraga, Tiga Atlet Jadi Perwakilan

Bukannya melompat melewati palang seutuhnya, Ammirati justru terjatuh setelah penisnya menyerempet palang. Ukuran kemaluannya yang menonjol menyebabkan palang rintangan terjatuh bersamaan dengan dirinya.

Alhasil Anthony Ammirati gagal mendapatkan poin karena kegagalannya melompati palang dengan sempurna. Mimpinya untuk bersaing memperebutkan medali Olimpiade 2024 berakhir dengan kandas.

Video kegagalan Anthony melompati rintangan viral di media sosial. Banyak yang menyoroti serta mengolok-olok ukuran penis juara dunia lompat galah U-20 2022 ini.

BACA JUGA:Update Klasemen Olimpiade Paris 2024 : Rabu 7 Agustus 2024, Negeri Paman Sam Semakin Kokoh di Puncak

Anthony Ammirati sendiri sangat menyesalkan kegagalannya di Olimpiade Paris 2024. Padahal dia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum perlombaan.

Namun dibalik kegagalannya tersebut, Anthony mendapat tawaran dari sebuah situs dewasa. Dilansir dari media Inggris The Sun, ada sebuah tawaran unik yang ditujukan buat atlet Olimpiade 2024 itu. Ada situs dewasa yang menawarinya untuk menjadi bintang dengan bayaran sekitar Rp 4,13 miliar.

"Jika itu bergantung kepadaku, aku malah akan memberimu ganjaran atas apa yang dilihat semua orang; (yaitu) talentamu di bawah pinggang," kata Wakil Presiden CamSoda Daryn Parker kepada TMZ.

"Sebagai penggemar aktivitas di bawah pinggang, aku ingin menawarimu 200 ribu paun untuk bisa tampil di acara webcam berdurasi 60 menit, agar dirimu bisa memamerkan 'kelebihan', tentu tanpa palang," katanya.

Sumber: sport.detik.com