Rentcar MaC
Mau iklan?

Upaya Polisi Menyelamatkan Pengemudi Pada Kecelakaan Di Depan Kantor DPRD Kota Pontianak

Upaya Polisi Menyelamatkan Pengemudi Pada Kecelakaan Di Depan Kantor DPRD Kota Pontianak

ilustrasi kecelakaan mobil.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Kronologi Kecelakan lalu lintas terjadi di depan kantor DPRD Kota Pontianak, pada Selasa (6/8/2024). Akibat dari situasi tersebut cukup mengundang perhatian banyak warga. Pasalnya penyebab dari kecelakaan tersebut masih belum diketahui secara jelas, namun sejumlah saksi mata melaporkan adanya dua kendaraan yang terlibat dalam insiden ini.

 

Upaya penyelamatan yang dilakukan oleh Polresta Pontianak dalam mengambil tindakan cepat yaitu dengan memecahkan kaca salah satu mobil yang terlibat. Pengemudi di dalam mobil 

tersebut terlihat kehilangan kesadaran, sehingga tindakan tersebut dianggap perlu untuk memastikan keselamatan sang pengemudi.

 

“Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 07.30 WIB dan langsung menuju lokasi. Setibanya di sana, kami melihat pengemudi di dalam salah satu mobil tampak tidak responsif. Keputusan untuk memecahkan kaca diambil agar bisa segera memberikan pertolongan,” ujar Kapolresta Pontianak, AKBP Joni Eka Putra dilansir dari laman visi.news

 

Kondisi pengemudi saat ini masih mendapatkan penanganan medis lebih lanjut di rumah sakit terdekat. Dilaporkan jika pengemudi mengalami syok dan cedera ringan, namun kondisinya berangsur stabil setelah mendapatkan pertolongan pertama.

 

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk menemukan penyebab pasti dari kecelakaan ini. Kecelakaan yang terjadi menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat terhenti. Petugas lalu lintas kemudian segera mengatur arus kendaraan untuk mengurangi kemacetan dan memastikan kelancaran jalan raya. Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi kecelakaan telah kembali normal.

Sumber: visi.news