Rentcar MaC
Mau iklan?

Pekerja Bangunan di Pontianak Tertimpa Reruntuhan Ruko, Begini Kronologinya

Pekerja Bangunan di Pontianak Tertimpa Reruntuhan Ruko, Begini Kronologinya

Petugas saat melakukan pencarian kepada seorang pekerja yang masih terjebak di dalam reruntuhan bangunan di Jalan Tanjungpura Gang Martapura Kota Pontianak, Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -Sebanyak Tiga orang pekerja tertimpa bangunan saat menerima borongan untuk merobohkan sebuah bangunan di Gang Martapura baru, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 17.45 WIB.

Dari tiga orang yang tertimpa dua orang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak dan satu orang masih dalam pencarian petugas.

“Kami mendapat laporan dari warga dan langsung mengerahkan anggota untuk kelokasi kejadian,” ujar Plt Kapolsek Pontianak Selatan AKP Ina.

di Ketahui Saat pencarian Korban Tidak hanya dari polisi, namun juga dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kota Pontianak, Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNBP) Kota Pontianak, serta pemadam kebakaran juga turut memabantu pencarian warga yang di duga tertimpa bangunan tersebut.

Lebih lanjut, Lurah Benua Melayu Laut, Martagus mengatakan dari tiga korban satu orang merupakan warga dari Gang Kamboja. Katanya

“Untuk identitas korban saat ini yang saya ketahui satu orang merupakan warga Asli dari Gang Kamboja yang bernama Usop alias Ucop,” pungkasnya.

 

Sumber: Harian Disway