Rentcar MaC
Mau iklan?

Nahas! Pencuri di Kalteng Tewas Karena Leher Terjepit Pintu

Nahas! Pencuri di Kalteng Tewas Karena Leher Terjepit Pintu

Pria di Kalteng tewas dengan leher terjepit pintu. Diduga pria tersebut hendak mencuri di bangunan bekas SMAN 1 Mihing Raya yang saat ini sudah ditempati warga. Foto: Dok. M.kumparan-Kumparan-Web

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -Seorang pria berinisial DB (34) tewas dengan posisi leher terjepit di pintu. Korban diduga hendak mencuri di sebuah bangunan bekas gedung SMAN 1 Mihing Raya yang saat ini sudah menjadi perumahan warga. Peristiwa nahas yang menimpa korban tersebut terjadi pada Kamis, 12 September 2024 di Desa Tuyun Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Kapolsek Sepang, Iptu Debby Soesilo bilang korban diduga terjepit di bagian leher dengan kepala yang sudah berada di dalam rumah. “Saat itu korban diduga terjepit di bagian leher karena bagian bawah pintu masih melekat kuat terkunci sehingga menjepit leher korban,” ungkap Iptu Debby Soesilo melalui Humas Polres Gunung Mas pada Kamis 12 September 2024 siang.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Singkawang, Diduga Akibat Sepeda Motor

Barang bukti yang berhasil diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berupa cangkul yang diduga digunakan korban untuk menc0ngkel pintu.
"Jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan visum. Hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kecuali luka bekas jepitan benda tumpul di bagian leher korban. Meninggalnya korban diduga akibat tidak lancarnya sirkulasi udara ke paru-paru dan otak pada bagian kepala sehingga korban kehabisan oksigen," tambahnya.

Sumber: m.kumparan.com