Rentcar MaC
Mau iklan?

Semifinal Piala AFF U-19 : Pelatih Malaysia Keluhkan Persiapan yang Mepet Jelang Hadapi Garuda Muda

Semifinal Piala AFF U-19 : Pelatih Malaysia Keluhkan Persiapan yang Mepet Jelang Hadapi Garuda Muda

Semifinal Piala AFF U-19 : Pelatih Malaysia Keluhkan Persiapan yang Mepet Jelang Hadapi Garuda Muda--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Garuda Muda akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, yaitu Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-19 2024. Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024) malam WIB.

Namun menjelang laga semifinal Piala AFF U-19, Harimau Muda mengeluhkan jadwal persiapan yang bisa dibilang sangat mepet menjelang melawan Garuda Muda.

Malaysia sendiri hanya punya waktu istirahat satu hari sebelum pertandingan melawan Indonesia. Jumlah itu lebih sedikit jika dibandingkan dengan Garuda Muda yang mendapatkan tiga hari waktu persiapan.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF U-19 : Head to Head Indonesia vs Malaysia, Tim Garuda Muda Punya Kenangan Buruk

Juan Torres selaku pelatih Malaysia U-19, mengakui waktu istirahat yang mereka dapat sangatlah sedikit, sehingga itu menyulitkan timnya. Namun, dia tetap menyiapkan cara terbaik saat menghadapi Indonesia.

"Persiapan tim kami sulit, karena kami hanya punya satu hari istirahat. Pemain kami masih dalam tahap pemulihan hingga mereka siap. Kita lihat hingga malam ini," kata Torres dalam laman PSSI.

"Sejauh ini kami punya tiga laga di grup. Kami gunakan tiga laga itu untuk mempersiapkan tim ke laga lawan Indonesia," katanya.

Sumber: blogspot.com