Rentcar MaC
Mau iklan?

Olimpiade Paris 2024: Timnas Israel Dicemooh Habis-habisan, Kenapa?

Olimpiade Paris 2024: Timnas Israel Dicemooh Habis-habisan, Kenapa?

Skuad Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024, Kamis (25/7/2024)-Israel -Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dalam laga lanjutan Olimpiade Paris 2024 cabang sepakbola putra, Israel disoraki saat mereka menyanyikan lagu kebangsaan mereka. Hal tersebut terjadi dalam pertandingan melawan Mali.

Pertandingan antara Israel dengan Mali berlangsung di stadion Parc des Princes di Paris, Rabu, (24/7/2024). Laga ini cukup mendapatkan pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian Prancis.

Tindakan tersebut dilakukan karena banyak pihak yang mengecam Israel terkait agresi mereka terhadap Palestina. Dan agresi Israel tersebut masih berlangsung sampai sekarang.

Perjalanan Israel menuju stadion berjalan dengan kondusif dengan pengawalan ketat. Selusin mobil polisi anti huru hara mengawal skuad Israel.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024 : Memata-Matai Lawan Lewat Drone, Timnas Putri Kanada Pulangkan Dua Staf Pelatih

Kejadian tak mengenakan kemudian diterima Timnas Israel saat lagu kebangsaan diputar. Alhasil volume pengeras suara harus dinaikkan agar lagu kebangsaan Israel lebih terdengar karena tertutup oleh teriakan lantang cemoohan dari para penonton. Situasi yang sama terus berlanjut saat pertandingan berlangsung.

Setiap kali pemain Israel memegang bola, mereka mendapat sorakan dari penonton di tribun. Petugas keamanan juga sempat berusaha mengamankan penonton.

Cemoohan untuk Timnas Israel ini kemungkinan dilakukan oleh fans Mali. Mali sendiri menjadi salah satu negara yang mengecam serangan Israel ke Palestina. Mereka juga memutus hubungan diplomatik dengan Israel terkait hal itu.

Alhasil pertandingan berhasil dilaksanakan dengan meski cemoohan terus hadir untuk Timnas Israel. Kontra antara Mali dan Israel berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sumber: sport.detik.com