Rentcar MaC
Mau iklan?

Kapolda Kalbar Cup 2024 Resmi Dibuka, Kapolda Kalimantan Barat Beri Wejangan

Kapolda Kalbar Cup 2024 Resmi Dibuka, Kapolda Kalimantan Barat Beri Wejangan

Pembukaan Kapolda Kalbar Cup 2024, di GOR Terpadu Pontianak, Kamis (25/7/2024)--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - GOR terpadu Pontianak menjadi tempat pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolda Cup dan dihadiri oleh seluruh peserta dari berbagai tim Polres di Kalimantan Barat.

Acara pembukaan dibuka langsung oleh IRJEN Pol Pipit Rusmanto selaku Kapolda Kalimantan Barat, yang dimana dalam kata sambutannya dia menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan dan tentunya juga dapat meningkatkan semangat Sportivitas di kalangan anggota Polri.

Turnamen ini diikuti oleh seluruh Polres se-Kalimantan Barat dan dijadwalkan selama satu minggu, dengan pertandingan yang akan digelar setiap harinya di GOR terpadu pontianak. 

Kapolda Kalimantan Barat dalam pidatonya juga mengapresiasi para peserta yang berpartisipasi aktif dari seluruh Polres dan berharap agar turnamen ini dapat menjadi ajang pembinaan fisik serta mental bagi para anggotanya. Beliau juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai Sportivitas dan Fair Play selama Turnamen berlangsung.

BACA JUGA:Jadwal Kapolda Cup Kalbar 2024 Kamis 25 Juli, Live 10.00 WIB di YouTube Humas Polda Kalbar!

Setelah upacara pembukaan, pertandingan pertama langsung dimulai antara tim Polres Mempawah vs Polres Kapuas Hulu.

Semua peserta dan penonton diharapkan dapat menikmati setiap momen dari turnamen ini dan menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga.

Sumber: