Rentcar MaC
Mau iklan?

Dikenal Sebagai Sosok Sederhana, Begini Sigapnya Lasarus Wakili Masyarakat

Dikenal Sebagai Sosok Sederhana, Begini Sigapnya Lasarus Wakili Masyarakat

Lasarus saat mencoba melintasi kemacetan parah di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (7/7/2024), akibat pengerjaan jalan yang tidak memadai.-Istimewa-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sosok Lasarus tengah jadi bahan perbincangan warga ditengah isu korupsi yang tengah menimpanya.

Meski begitu, Ketua Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat dikenal sebagai sosok yang ramah dan peduli akan masyarakat.

Lasarus juga kini tengah menjadi kandidat kuat Calon Gubernur Kalimantan Barat 2024 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat 2024

Lasarus dikenal sebagai Pejuang Infrastruktur Kalimantan Barat yang sigap mewakili masyarakat Kalbar.

Tak heran jika ia dikenal baik di kalangan masyarakat terutama di Kalimantan Barat.

Kepeduliannya kepada infrastruktur terlihat dengan seringnya ia turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi infrastruktur di Kalimantan Barat.

Lasarus pernah mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kondisi infrastruktur di Kalimantan Barat (Kalbar) yang dinilai semakin kacau.

BACA JUGA:Diterpa Isu Korupsi, Intip Segudang Prestasi Lasarus untuk Pembangunan Kalimantan Barat

Dalam sebuah pernyataan resmi, Lasarus menegaskan bahwa ada masalah serius dalam pengelolaan infrastruktur.

Seperti jalan rusak parah dan fasilitas publik yang kurang memadai, telah mengganggu kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, beberapa penduduk Kalimantan Barat mulai mengarahkan tuduhan serius terhadap Pemerintah Provinsi Kalbar.

Mereka menyatakan adanya dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang dalam proyek-proyek infrastruktur yang didanai oleh anggaran pemerintah.

"Kondisi ini jelas merugikan masyarakat, dan perlu dilakukan penyelidikan menyeluruh untuk memastikan bahwa dana publik digunakan sesuai peruntukannya," kata Lasarus, Minggu (7/7/2024).

Terbaru, Lasarus sempat viral saat mencoba melintasi kemacetan parah di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (7/7/2024), akibat pengerjaan jalan yang tidak memadai.

Sumber: disway