Rentcar MaC
Mau iklan?

EVOS Academy: Peluncuran Akademi Online untuk Talenta Muda Esports di Indonesia

EVOS Academy: Peluncuran Akademi Online untuk Talenta Muda Esports di Indonesia

--

Sebuah inisiatif terbaru dari EVOS untuk mengembangkan pendidikan esports terpadu dan terintegrasi.

Jakarta, 15 Juli 2024 — EVOS, organisasi terkemuka dalam bidang gaming-entertainment, dengan bangga meluncurkan sebuah produk pengembangan talenta muda esports bernama EVOS Academy. EVOS Academy adalah bagian dari EVOS Esports yang didedikasikan untuk mengedukasi, melatih, dan mengembangkan talenta-talenta muda dalam industri esports. Akademi online ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang mencakup berbagai aspek dari gaming kompetitif. Program ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan profesionalisme para gamer muda.

Selain pelatihan gaming, EVOS Academy juga memberikan kesempatan bagi murid-murid yang berprestasi dan berpotensi besar untuk langsung masuk menjadi Pro Player EVOS Esports melalui beberapa tahapan seleksi internal. Registrasi untuk EVOS Academy dibuka mulai 15 Juli 2024, dan pembelajaran akan dimulai pada 29 Juli 2024. Karena beroperasi secara online, akademi ini dapat diakses oleh peserta dari seluruh Indonesia, memberikan fleksibilitas dan kemudahan akses kapan saja.

"EVOS Academy menjadi wadah bagi generasi muda dan orang tua untuk semakin lebih terbuka lagi bahwa industri esports menjanjikan dan tentunya harus dibekali dengan pengarahan, pengalaman, dan pengetahuan mumpuni yang dimiliki oleh EVOS," ujar Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, Head of Consumer Product.

Tujuan utama dari EVOS Academy adalah untuk menciptakan ekosistem esports yang lebih baik dan profesional di Indonesia. Dengan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para gamer muda, EVOS Academy berharap dapat menghasilkan talenta-talenta esports kelas dunia yang mampu bersaing di kancah internasional. Selain itu, EVOS Academy juga bertujuan untuk mengubah stigma negatif tentang budaya gaming dengan memberikan pendidikan berkualitas dan bimbingan yang tepat.

EVOS Esports telah berhasil mencetak bintang-bintang muda berbakat seperti Anavel, Douma, dan Hijume. Para peserta EVOS Academy akan dilatih oleh pelatih-pelatih profesional yang berpengalaman dan sukses di berbagai turnamen tier A di Indonesia, memastikan para peserta mendapatkan pelatihan terbaik dan paling relevan di industri.

"Adanya EVOS Academy ini membantu regenerasi dan keberlanjutan talenta-talenta muda EVOS yang harapannya bisa membawa prestasi lebih untuk EVOS," kata Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Performance, EVOS.

Biaya kelas di EVOS Academy bervariasi dan dimulai dari Rp500.000 untuk periode 1 bulan, yang mencakup 4 sesi kelas teori dan praktik, ditambah Academy League sekali setiap minggunya. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang komprehensif dan mendalam bagi para peserta.

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang dan jadi bagian dari EVOS Academy!

Klik link pendaftaran berikut: https://www.evos.gg/academy

Tentang ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), itel, GoPay, Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com