Rentcar MaC
Mau iklan?

Demi Meningkatkan Daya Tarik, Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Uang Copa America 2024

Demi Meningkatkan Daya Tarik, Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Uang Copa America 2024

Timnas Argentina saat merayakan kemenangan Copa America, kontra melawan Kolombia dengan skor 1-0, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.-afaseleccionen-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Argentina kembali meraih juara Copa America secara Back to Back lewat gol tunggal Lautaro Martinez, yang dimana lewat umpan terobosan Lo Celso dan diselesaikan dengan tenang oleh Lautaro Martinez, membuat Argentina keluar sebagai juara dengan skor 1-0 atas Kolombia.

Sebagai juara, Argentina sendiri akan menerima hadiah utama sebesar USD 72 juta atau 1.160 miliar. Hadiah sebesar ini tidak hanya memotivasi tim untuk berkompetisi maksimal, tetapi juga untuk meningkatkan daya tarik Copa America yang merupakan salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di Amerika Selatan.

Copa America sendiri merupakan turnamen sepak bola tertua di Amerika Selatan yang sekarang sudah memasuki tahun ke-108. Sejak dimulainya oleh CONMEBOL, turnamen ini sudah menjadi panggung bagi beberapa tim terbaik di dunia.

BACA JUGA:Hasil Argentina vs Kolombia, Tim Tango Juara Back to Back, Unbeaten Kolombia Terpatahkan

Tidak hanya juara utama yang mendapatkan hadiah fantastis, juara turnamen juga akan mendapatkan hadiah sebesar USD 16 juta atau 257 miliar. Bahkan, tim-tim yang tersingkir di babak perempat final, seperti Ekuador, Venezuela, Panama, dan Brasil, masing-masing akan mendapatkan hadiah juga.

Sumber: indozone.id