Rentcar MaC
Mau iklan?

Jelang Masuk Sekolah, Toko Perlengkapan Sekolah di Pontianak Ramai Diserbu Pembeli

Jelang Masuk Sekolah, Toko Perlengkapan Sekolah di Pontianak Ramai Diserbu Pembeli

Toko Buku Juanda Pontianak tampak ramai pada Sabtu (13/7/2024).-Disway Kalbar/Mala-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Toko perlengkapan sekolah di Kota Pontianak mulai ramai diserbu orang tua jelang hari pertama masuk sekolah.

Pantauan PontianakDisway, Sabtu (13/7/2024) salah satu toko buku dan perlengkapan sekolah Toko Buku Juanda di Jalan Ir. H. Juanda Pontianak ramai dikunjungi.

Pemilik Toko Buku Juanda, Leo mengatakan jika penjualan tiap tahunnya apalagi mendekati tahun ajaran baru selalu meningkat di banding tahun tahun sebelumnya. 

"Penjualan tiap tahunnya semakin meningkat terutama menjelang masuk sekolah, memang cukup meningkat pesat," ujar Leo. 

BACA JUGA:Cinta Tak Kenal Batas: Pernikahan Jerman-Sambas Gegerkan Kecamatan Sambas!

Toko buku yang sudah beroperasi sejak tahun 80an ini juga selalu menjadi primadona yang dicari-cari oleh para anak-anak sekolahan dikarenakan buku-buku dan perelengkapan yang disajian sangat beragam dan lengkap. Tak hanya dari kalangan anak sekolahan, anak kuliahan pun banyak yang mampir membeli perlengkapan yang dijual di toko ini, ungkap Leo. 

Adapun yang barang-barang dijual di toko terasebut diantaranya, Baju seragam sekolah SD SMP dan SMA, buku tulis dan alat-alat tulis, serta beberapa keperluan lainnya.

Tak hanya itu, Beberapa Buku paket sekolah dari berbagai kurikulum juga tersedia, sehingga memudahkan siswa siswi dalam kegiatan belajar. 

Linda (33) selaku orang tua yang juga saat ditemui di toko tersebut terlihat juga sedang memilih beberapa perlengkapan sekolah untuk anak perempuannya mengaku jika sudah berulang kali membeli dan kembali ke toko buku ini setiap mulai akan masuk sekolah dikarenakan perlengkapan apapun yang dibutuhkan anaknya tersedia ia jumpai jika berkunjung ke toko tersebut. (mala)

Sumber: disway kalbar