Rentcar MaC
Mau iklan?

Jawaban Lamine Yamal Untuk Adrien Rabiot, Menanggung Malu dan Pulangkan Prancis

Jawaban Lamine Yamal Untuk Adrien Rabiot, Menanggung Malu dan Pulangkan Prancis

Gambar Rabiot dan Lamine Yamal, Kontra Spanyol vs Prancis semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024)-mundodeportivo-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lamine Yamal berhasil menjawab tuntas tantangan dari pemain veteran Timnas Prancis, Adrien Rabiot. Lamine Yamal menjawabnya dengan membuat gol indah untuk membantu Spanyol ke final Euro 2024 sekaligus menyingkirkan Prancis.

Spanyol sendiri berhasil melaju ke final Euro 2024. Menang atas Prancis 2-1 pada babak semifinal yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Lamine Yamal salah satu menjadi bintang utama setelah mengantarkan Spanyol ke babak puncak Euro 2024. Dia menjadi sosok yang sangat penting atas keberhasilan mengalahkan Prancis lewat gol indahnya.

BACA JUGA:Thiago Alcantara Pensiun! Siap Reuni Dengan Hansi Flick?

Dia membuat gol lewat sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang tidak bisa ditepis oleh Mike Maignan. Gol pemuda 16 tahun tersebut menyamakan kedudukan yang dimana sebelumnya Spanyol tertinggal lebih dulu dari gol Randal Kolo Muani. Spanyol kemudian berbalik memimpin berkat gol Dani Olmo.

Penampilan gemilang Yamal ini seolah-olah menjadi jawabannya Yamal setelah diremehkan Adrien Rabiot. Rabiot sendiri sebelum semifinal mengatakan Yamal harus bekerja keras lagi untuk bisa mengalahkan Prancis.

"Jika Lamine ingin bermain di final, dia harus melakukan lebih banyak hal dibandingkan yang telah dia lakukan sejauh ini," ujar Rabiot dikutip dari ESPN.

BACA JUGA:Hasil Spanyol vs Prancis : Lamine Yamal Cetak Rekor, Spanyol Tembus Final Kelima Kalinya

Rabiot sendiri semakin menanggung malu karena dalam proses gol Lamine Yamal, dia berhadapan dengan pemain 16 tahun tersebut sebelum terjadinya gol. Alhasil Rabiot dan Prancis harus pulang lebih awal, sedangkan Lamine Yamal membawa Spanyol ke final untuk menghadapi pemenang Belanda vs Inggris.

Sumber: