Rentcar MaC
Mau iklan?

Guna Mencegah Ganguan Kamtibmas, Polsek Belimbing Lakukan Patroli Rutin Malam Hari

Guna Mencegah Ganguan Kamtibmas, Polsek Belimbing Lakukan Patroli Rutin Malam Hari

patroli malam hari akan menjadi prioritas kerja, serta untuk merangkul langsung masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan dapat segera melaporkan apabila di lingkungannya terjadi gangguan. (photo|Hms Melawi).--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Polsek Belimbing meningkatkan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

Kapolsek Belimbing, Iptu Samuji mengatakan, patroli merupakan upaya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belimbing.

"Berkenaan dengan adanya informasi yang disampaikan tentang terjadinya pelemparan batu oleh orang tidak dikenal terhadap pengendara roda dua dan roda empat di perbatasan Kabupaten Sintang - Melawi, hal ini mendapat perhatian khusus Polres Melawi khususnya Polsek Belimbing yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sungai Tebelian," kata Iptu Samuji, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA:Disporapar Melawi Akui Belum Dapat Hasil Memuaskan di POPDA Kalbar 2024

Iptu Samuji menambahkan, target patroli malam hari ini yaitu daerah rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Belimbing.

"Mendatangi masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas kami sampaikan serta mencari informasi langsung," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, patroli malam hari akan menjadi prioritas kerja, serta untuk merangkul langsung masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan dapat segera melaporkan apabila di lingkungannya terjadi gangguan.

 

"Kami ingin memastikan kamtibmas terjaga, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat di perlukan," kata Kapolsek Belimbing. 

Sumber: humas polres melawi