Rentcar MaC
Mau iklan?

Carok Maut di Desa Bumi Anyar, Motif dan Kronologi Tragedi yang Merenggut 4 Nyawa

Carok Maut di Desa Bumi Anyar, Motif dan Kronologi Tragedi yang Merenggut 4 Nyawa

Polisi melakukan evakuasi terhadap korban insiden carok yang fatal di Desa Bumianyar, Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada malam Jumat (12/1/2024).-Foto: MPI/Diwan Mogammad Zahri-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Polisi mengungkap motif carok maut di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, yang menelan 4 korban jiwa pada Jumat, 12 Januari 2024. Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya SH SIK MIK, menjelaskan motif dan kronologi perkelahian tragis yang menyebabkan keempat orang meninggal.

BACA JUGA:Kereta Api Turangga dengan KA Commuterline Bandung Raya Saling Adu, Ditjen Perkeretaapian Turunkan Tim

"Kejadian bermula dari cekcok karena lampu sorot motor mengenai mata, lalu ditegur karena laju motor terlalu kencang. Kami telah mengamankan kedua pelaku terkait insiden ini," ujar AKBP Febri, Sabtu, 13 Januari 2024, di Mapolres Bangkalan.

 

Cekcok terjadi di pinggir jalan raya saat salah satu pelaku hendak menuju tahlilan di Desa Bumianyar. Setelah pemukulan, salah satu korban mengajak pelaku untuk berduel. Pelaku pulang, mengambil dua bilah celurit, dan bertemu dengan saudaranya di tengah perjalanan.

 

"Sampai di lokasi, salah satu pelaku mengejar korban, terjadilah duel 2 lawan 4. Keempat korban diautopsi di RSUD Syamrabu," terang AKBP Febri. Korban tewas adalah MTD, MTJ (kakak beradik), NJR, dan HFD.

 

BACA JUGA:Reformasi Struktural, Panglima TNI Agus Subiyanto Lakukan Penilaian Pangkat Organisasi

 

Situasi di lokasi kejadian dikonfirmasi aman dan kondusif oleh AKBP Febri. "Situasi di tempat kejadian perkara telah berangsur pulih. Aman dan kondusif," tegasnya.***

Sumber: