Rentcar MaC
Mau iklan?

Perjuangan Menuju Prestasi Nasional: Audiensi Penyuluh Agama Islam Mempawah dengan Pj Bupati

Perjuangan Menuju Prestasi Nasional: Audiensi Penyuluh Agama Islam Mempawah dengan Pj Bupati

Pj Bupati Mempawah, Ismail menyambut baik kedatangan Imam Subawaihin dan Ely Sriyati, memberikan dukungan serta doa agar keduanya berhasil membawa nama baik untuk Kabupaten Mempawah. Di Ruang Kerja Bupati, Senin (7/8/2024). --Disway Kalbar/Foto: Imam Subawaihin

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Imam Subawaihin dan Sri Eliyati, dua Penyuluh Agama Islam terkemuka dari Kabupaten Mempawah, melaksanakan audiensi penting dengan Ismail, Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, di ruang kerja bupati. 

Audiensi ini dilakukan dalam rangka memberi informasi kepada Pj Bupati bahwa keduanya telah masuk dalam 10 besar nominasi Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Tahun 2024 tingkat nasional. Senin (8/7/2024). 

Imam Subawaihin menjelaskan bahwa audiensi ini tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk memohon dukungan Pj Bupati dalam persiapan dan partisipasi mereka dalam lomba PAI Award di Jakarta. "Kami berharap Pj Bupati dapat mendukung kami dalam perjalanan kami menuju acara lomba dan malam penganugerahan di Jakarta," ucap Imam Subawaihin.


Dokumentasi Saat Audiensi Penjabat (Pj) Bupati Ismail dan Kedua Penyuluh Agama Kabupaten Mempawah, di ruang Kerja Bupati.--Disway Kalbar/Foto : Imam Subawaihin

Sementara itu, Ismail Pj Bupati Mempawah menyambut baik kedatangan mereka dan memberikan dukungan serta doa agar keduanya berhasil membawa nama baik untuk Kabupaten Mempawah. "Saya sangat mengapresiasi perjuangan dan dedikasi kalian dalam bidang penyuluhan agama Islam. Semoga keberhasilan ini akan menjadi kebanggaan bagi kita semua," ujar Ismail.

Imam Subawaihin dikenal sebagai Penyuluh Agama Islam yang aktif dalam literasi Al-Qur'an, sementara Sri Eliyati berfokus pada penyuluhan agama Islam di bidang lingkungan hidup. Keduanya diharapkan dapat menampilkan yang terbaik dalam lomba tersebut dan membanggakan Kabupaten Mempawah.

Audiensi ini menjadi momentum penting dalam persiapan mereka menuju ajang bergengsi tersebut, yang akan mempertontonkan keunggulan dan prestasi dalam penyuluhan agama Islam di tingkat nasional.

BACA JUGA:Pj Bupati Mempawah Sampaikan Duka atas Meninggalnya Istri Mantan Bupati Agus Salim

Sumber: disway kalbar