Rentcar MaC
Mau iklan?

Jelang Semifinal Euro 2024, Jude Bellingham Akui Ingin Bertemu Spanyol di Final

Jelang Semifinal Euro 2024, Jude Bellingham Akui Ingin Bertemu Spanyol di Final

Jude Bellingham saat bertemu Swiss, Minggu (7/7/2024)-Jude Bellingham -Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Inggris merupakan salah satu semifinalis Euro 2024. Pemain bintang Real Madrid itu memiliki harapan untuk lolos ke final dan berhadapan dengan Spanyol.

Inggris sendiri memastikan tempat di babak empat besar turnamen ini setelah melewati pertarungan ketat dengan Swiss. Pada laga perempatfinal di Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7/2024) malam WIB. 

Dengan kemenangan lewat penalti dengan skor 5-3 cukup untuk membuat Inggris melaju ke semifinal. Perlu diketahui, pencapaian Inggris ke semifinal ini merupakan semifinal Euro kedua beruntun untuk Inggris setelah di 2020.

Itu artinya Inggris memiliki peluang besar untuk mengulangi pencapaiannya sebagai finalis, meskipun harus melewati Belanda terlebih dahulu di Borussia Dortmund Stadium, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Head to Head Belanda vs Inggris, Belanda Punya Sejarah Lebih Bagus!

Terkait peluang timnya tersebut, Jude Bellingham yakin kalau Inggris mempunyai kualitas untuk bisa mengalahkan Belanda dan tampil di final. Jika hal tersebut terwujud, Bellingham ingin bertemu Spanyol di final pekan depan.

Menurut Bellingham, Spanyol adalah ujian yang pas untuk Inggris mengingat performa mereka positif, dengan memenangkan lima laga sejauh ini.

"Spanyol bermain sangat baik dalam tiga pekan terakhir, apapun bisa terjadi," ujar Bellingham seperti dikutip Football Espana.

"Semoga saja kami bisa bertemu Spanyol di final. Mereka bermain sangat baik," tambah pemain Real Madrid tersebut.

Sumber: