Rentcar MaC
Mau iklan?

Marching Band Eka Satya Lokatara Satwika Meraih Juara 1 dan Juara Favorit di HUT ke-65 Kabupaten Mempawah

Marching Band Eka Satya Lokatara Satwika Meraih Juara 1 dan Juara Favorit di HUT ke-65 Kabupaten Mempawah

Sesi Foto Bersama Marching Band Ekasa SMA Negeri 1 Segedong berhasil mencatat prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dan Juara Favorit dalam Lomba Drumband yang diadakan di Taman Water Front. Sabtu (6/7/2024). --Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Marching Band Eka Satya Lokatara Satwika (Ekasa), asal SMA Negeri 1 Segedong berhasil mencatat prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dan Juara Favorit dalam Lomba Drumband yang diadakan di Taman Water Front. 

Acara ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-65 Kabupaten Mempawah, Sabtu (6/7/24).

Marching Band Ekasa, yang dibina oleh Iiz Yulianasari, S.Pd, dengan kepala sekolah Yudi Hartadi, S.Sos, M.Pd, dan dilatih oleh Saprani, S.Pd, menampilkan pertunjukan yang memukau juri dan penonton. Penampilan mereka yang penuh semangat dan disiplin tinggi membuat mereka layak mendapatkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Sinergitas Bhabinkamtibmas, FKPM, dan Kepala Desa Antibar Membawa Prestasi untuk Desa

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim. Mereka telah berlatih dengan tekun dan gigih selama berbulan-bulan," ujar pelatih Saprani, S.Pd. 

"Saya sangat bangga dengan pencapaian ini dan berharap mereka terus mempertahankan semangat serta prestasi di masa depan." tambahnya.

Dengan prestasi ini, Marching Band Ekasa telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Kabupaten Mempawah.

Dukungan dari para pembina dan pelatih serta kerja keras seluruh anggota tim menjadi kunci keberhasilan mereka dalam meraih penghargaan bergengsi ini.

 

Sumber: disway kalbar