Rentcar MaC
Mau iklan?

Angka Kemiskinan Ekstrem di Pontianak Nihil

Angka Kemiskinan Ekstrem di Pontianak Nihil

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian usai menghadiri Rapat Paripurna Ketiga dan Keempat Masa Persidangan III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Jumat (5/7/2024)-Pemkot Pontianak-

PONTIANAKINFO.DISWAY, PONTIANAKPemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menyebut angka kemiskinan ekstrem di Kota Pontianak terhitung nihil.

"Kemiskinan ekstrem untuk saat ini nihil, namun kita harus tetap berusaha mengintervensi supaya penduduk yang masih kategori miskin tidak menjadi miskin secara ekstrem," ujar Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian saat selesai menghadiri Rapat Paripuna Ketiga dan Keempat Masa Persidangan III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Jumat (5/7/2024).

Dengan pencapaian tersebut, Ani menegaskan jika Pemkot Pontianak akan terus meningkatkan kualitas hidup penduduk dengan langkah-langkah yang strategis guna memastikan warga dapat merasakan manfaat dari pembangunan berkelanjutan. 

"Perlunya dulungan semua pihak dalam mengetaskan persoalan kemiskinan agar yang dilakukan Pemkot Pontianak berjalan efektif dan optimal," ujar Ani Sofian. 

BACA JUGA:Sakau Karena Nyabu, Seorang Pria Berhasil Diamankan Setelah Panjat Atap Hotel dan Lukai Diri Dengan Paku

Ia juga memberi apresiasi atas peran aktif seluruh pihak dalam mengupayakan pengetasan kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup warga Pontianak.

Pihaknya juga optimis jika target penurunan kemiskinan ekstrem demi kesejahteraan masyarakat akan tercapai. 

"Semoga upya ini membawa dampak positif dan perubahan yang signifikat untuk warga Kota Pontianak," tutupnya. (mala)

 

Sumber: pemkot pontianak