Rentcar MaC
Mau iklan?

Dukung Edi Kamtono di Pilwako Pontianak 2024, Tim Sohib Bang Edi Resmi Dikukuhkan

Dukung Edi Kamtono di Pilwako Pontianak 2024, Tim Sohib Bang Edi Resmi Dikukuhkan

Wali Kota Pontianak periode 2019-2023, Edi Kamtono menghadiri acara Pengukuhan Tim Sohib Bang Edi pada Jumat (5/7/2024) malam di Hotel Harris Pontianak. -Disway Kalbar/Mala-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak periode 2019-2023, Edi Kamtono menghadiri acara Pengukuhan Tim Sohib Bang Edi pada Jumat (5/7/2024) malam di Hotel Harris Pontianak. 

"Kami sangat habis habisan mendukung dan akan berjuang keras untuk memenangkan pak Edi." Ujar Hendri, Ketua Tim Sohib Bang Edi. 

Tim Sohib Bang Edi merupakan tim sukses yang mendukung Edi Kamtono untuk pemilihan Calon Wali Kota Pontianak 2024-2029 nantinya.

Sampai saat ini, Edi sendiri masih belum menentukan pasangannya sebagai Calon Wakil Wali Kota. Tetapi menurut edi siapapun yang menjadi calon wakil wali kota nantinya diharapkan adalah orang yang bisa bekerja sama, memiliki visi misi yang sama, serta cinta Kota Pontianak.

"Persiapan saya alhamdulillah dari partai yang mengusung dan pendukung sudah ada komunikasi dan insya allah rekomendasi akan segera di terbitkan" ujar Edi saat diwawancarai oleh Pontianak Disway. (mala)

Sumber: disway kalbar