Rentcar MaC
Mau iklan?

Membumikan Teknologi: PPDB SMKN 1 Mempawah Timur 2024 dan Langkah Integrasi Digital di Pedesaan

Membumikan Teknologi: PPDB SMKN 1 Mempawah Timur 2024 dan Langkah Integrasi Digital di Pedesaan

Suasana Ruangan Penerimaan Pendaftaran PPDB SMK Negeri 1 Mempawah Timur terletak di Jl. Djohansyah Bakri, Desa Antibar, Kabupaten Mempawah Kalbar. Rabu (3/7/2024). --Disway Kalbar/Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - SMK Negeri 1 Mempawah Timur terletak di Jl. Djohansyah Bakri, Desa Antibar, Kabupaten Mempawah Kalbar. Rabu (3/7/2024).

SMK Negeri 1 Mempawah Timur yang di kenal dengan SMK Keunggulan Pusat ini, mempunyai beberapa jurusan, yaitu Agribisnis Tanaman Pangan Holtikulturan, Teknik Komputer Jaringan, Agribisnis Ternak Unggas, Nautika Kapal Penangkapan Ikan, Teknik Bisnis Sepeda MotorMotor dan Teknik Kendaraan ringan.

SMKN 1 Mempawah Timur siap menyambut gelombang pendaftaran peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025 dengan pendekatan yang menggabungkan teknologi digital dan bantuan manual.

BACA JUGA:PPDB SMKN 1 Mempawah Timur 2024: Proses Pendaftaran hingga Pengumuman Via WhatsApp dan Web

Proses pendaftaran yang dimulai pada 18 Juni hingga 3 Juli menandai periode krusial bagi calon siswa dari berbagai pelosok, yang mengandalkan bantuan panitia untuk membuat akun secara online.

"Pendekatan kami adalah menyederhanakan akses digital bagi calon siswa, termasuk dari daerah terpencil, dengan membuka opsi pendaftaran manual," kata ketua panitia Bina Lobina. 

Meskipun kendala terkait pemahaman digital tetap ada, panitia telah berhasil mengumpulkan data dari 103 calon siswa, dengan sebagian besar mendaftar secara manual.

Sumber: disway kalbar