Rentcar MaC
Mau iklan?

PC NU Kabupaten Mempawah Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara dengan Apresiasi ke Polri

PC NU Kabupaten Mempawah Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara dengan Apresiasi ke Polri

PC NU Mempawah Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Senin, (1/7/2024). --Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mempawah tidak hanya sekadar menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Senin (1/7/2024). 

Kemudian PC NU Mempawah mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap keberadaan Polri yang humanis dan sigap dalam bertugas. 

Senada dengan hal ini, disampaikan oleh Ketua PCNU Kabupaten Mempawah, H. Kamaludin, yang menyoroti peran Polri dalam berbagai kegiatan masyarakat, khususnya dalam sinergi dengan Banom NU yaitu Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Ketua PC NU Mempawah: Diharapkan Polri Selalu Tingkatkan Tribrata

"Dalam setiap kegiatan yang kami adakan, kami selalu merasakan kehadiran yang sigap dan humanis dari anggota Polri. Mereka tidak hanya hadir untuk mengamankan, tetapi juga turut serta dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dengan Banser, yang telah menjadi mitra terpercaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap H. Kamaludin dengan penuh penghargaan.

Beliau menambahkan bahwa sinergi antara Polri dan Banser Kabupaten Mempawah telah terjalin dengan baik, yang menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

"Kami berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras Polri serta Banser dalam mendukung kegiatan kami. Ini adalah bukti nyata bahwa keamanan dan kemanusiaan dapat selaras dan saling mendukung," katanya.

"Hari Bhayangkara bukan hanya momen untuk menghormati keberanian Polri, tetapi juga untuk merayakan hubungan yang erat antara Polri dengan komunitas masyarakat, seperti yang terlihat dalam kerjasama antara PC NU Kabupaten Mempawah, Polri, dan Banom-banom NU Mempawah," ujarnya. 

Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi contoh positif dalam membangun keamanan serta solidaritas sosial di wilayah Kabupaten Mempawah. Tutup H. Kamaludin. 

Sumber: disway kalbar