Rentcar MaC
Mau iklan?

Geger! Nikita Mirzani Intervensi Soal Isu Putusnya Ayu Ting Ting dengan Fardhana, Bukan Salah Ayu

Geger! Nikita Mirzani Intervensi Soal Isu Putusnya Ayu Ting Ting dengan Fardhana, Bukan Salah Ayu

Foto Ayu Ting Ting dan Fardhana saat tunangan beberapa bulan lalu, Sabtu (11/2/2024). --Sumber Foto : Instagram @ayutingting92

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Perjalanan kisah Ayu Rosmalina, dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting penuh dengan drama yang menggemparkan publik. 

Ayu Ting Ting Penyanyi dangdut dan presenter Indonesia

Sebuah kabar yang mengejutkan, setelah Ayu Ting Ting dan Fardhana bertunangan. Baru-baru ini Fardhana kepergok menghapus foto kemesraan mereka berdua, semua potret bak ilang di telan bumi mulai dari foto lamaran sampai foto kemesraan berdua, semuanya lenyap.


Kemesraan Ayu Ting Ting dengan Fardhana Saat usai Tunangan tersebut--Sumber Foto : Instagram @ayutingting92

Akun Instagram fardhana sapaan dhana tunangan Ayu Ting-Ting tersebut, kini lebih privasi dan hanya bisa dilihat oleh pengikutnya saja. Tentu hal ini menjadi tanda tanya dan menghebohkan masyarakat. 

Bagaimana tidak, respon mulai bermunculan dari keluarga dan temannya. Berbagai respon menanggapi perihal penghapusan foto Ayu Ting Ting di Instagram Tunangannya. 

Selain itu, dilansir dari chanel YouTube Nikita Mirzani @LollyMirzaniOfficial menanggapi perihal putusnya Ayu Ting Ting dengan tunangannya.


Nikita Mirzani teman dekat Ayu dan menanggapi soal isu putusnya Ayu Ting Ting dengan tunangannya--Sumber : Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya kalau gak jadi mau gimana lagi, kebetulan gua udah WhatsAppan sama Ayu Ting Ting sih, tadi pagi Sabtu (29/6/2024)," kata Nikita.

Nikita juga menambahkan dan memperjelas perihal putusnya Ayu Ting Ting dan tunangannya tersebut. 

"ya memang terbaik yah begitu, yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting aja titik," tambahnya Nikita.

BACA JUGA:Terbongkar! Jenis Kelamin Anak Syahrini dan Suami Tak Sabar Menantikan Sang Buah Hati

Sumber: disway kalbar