Rentcar MaC
Mau iklan?

Indonesian Musical Company Akan Tampilkan Teater Musikal XVII di Jakarta, Catat Tanggal dan Link Beli Tiketnya

Indonesian Musical Company Akan Tampilkan Teater Musikal XVII di Jakarta, Catat Tanggal dan Link Beli Tiketnya

Poster Musikal XVII yang akan digelar pada Minggu (28/7/2024) di Gedung Kesenian Jakarta.-DiswayKalbar/Adhitya-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Indonesian Musical Company akan menggelar Musikal XVII pada Minggu (28/7/2024) di Gedung Kesenian Jakarta.

XVII (Zeventien) merupakan sebuah cerita historikal fiksi tentang perseteruan ideologi, ambisi, harapan, dan persahabatan yang berlatar di Batavia abad ke-18 pada masa penjajahan VOC.

XVII berkisah tentang Martin, seorang pemuda Belanda yang berkunjung ke tanah Hindia Belanda atas perintah Ayahnya yang merupakan seorang anggota dewan VOC ("Heeren XVII"). Dunia Hindia Belanda yang kejam berbeda dari apa yang ia impikan.

Selain itu, tanah yang merupakan sumber dari kebesaran dan kekayaan VOC mendatangkan malapetaka bagi ia yang tidak siap untuk berkorban dan semua akan berkorban untuknya.

BACA JUGA:Kutukan Juara Bertahan di 16 Besar Euro 2024

Sutradara Musikal XVII Venantius Vladimir Ivan mengatakan kalau teater ini akan menyajikan 10 lagu baru orisinil.

"Teater ini akan menyajikan sekitar 10 lagu baru dan orisinil dari kisah berlatar belakang historis. Semoga penonton bisa menikmati sajian musik dan acting yang mumpuni," kata Ivan di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

"Nilai2 kesetiaan, kebajikan dan persahabatan adalah beberapa yg paling menonjol dari pementasan ini, semoga bisa menjadi cerminan diri untuk di bawa pulang," lanjutnya.

Nantinya akan ada 3 show yang berdurasi 100 menit pada Show 1: 13.00 WIB, Show 2: 16.30 WIB, dan Show 3: 19.30 WIB.

Tiket Musikal XVII dapat di beli di link ini 

 

 

 

 

Sumber: