Rentcar MaC
Mau iklan?

Polres Melawi Gelar Fun Run 2024, Hadiah Utama Dua Motor Diborong Emak-emak

Polres Melawi Gelar Fun Run 2024, Hadiah Utama Dua Motor Diborong Emak-emak

Bupati dan Kapolres Melawi Poto Bersama para Penerima Hadiah Utama--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPolres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan Fun Run Melawi 2024 di Kota Nanga Pinoh, Sabtu (29/6/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun. Puluhan hadiah pun disiapkan panitia seperti kulkas, kipas angin, TV, dan hadiah lainya yang sangat menarik.Dua sepeda motor menjadi hadiah utama dalam acara tersebut. 

Novi dan Ifa menjadi Ibu-ibu yang paling beruntung dari ribuan peserta yang hadir diacara Fun Run tersebut, dimana mereka berdua berhasil mendapatkan hadiah utama dua sepeda motor itu.

Dengan nomor punggung 969 dan 095 menjadi keberuntungan untuk mereka berdua. Novi yang berhasil membawa pulang motor Honda Vario merasa sangat senang, apalagi hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa.

"Saya sangat senang sekali hari ini bisa membawa pulang hadiah utama di acara Fun Run ini. Semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali. Terima kasih Polres Melawi, selamat HUT Bhayangkara ke 78," ucapnya dengan muka bahagianya.

BACA JUGA:Inilah Hasil Klasemen Akhir Popda Kalbar 2024, Kubu Raya Juara Umum Melawi Klasemen Terakhir

Disisi lain, Ifa yang membawa pulang motor Supra Fit juga merasakan hal yang sama, dimana rasa bahagia dan rasa syukur terpancar di aura mukanya.

"Dengan rasa bahagia yang luar biasa ini saya hanya bisa ucapakan terima kasih Polres Melawi dan tahun depan pada HUT Bhayangkara digelar kembali acara seperti ini," katanya sambil tertawa bahagia.

Sementara itu, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Fun Run ini. 

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam acara Fun Run Melawi 2024 ini. Antusiasme kalian adalah bukti dukungan yang kuat terhadap Polri," ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan acara ini tidak hanya sekedar kegiatan olah raga, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Masyarakat,

"Kita bersyukur acara ini berhasil sesuai dengan yang kita harapkan. Kita harapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunya. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan pengabdian Polri kepada Masyarakat," pungkasnya.

Sumber: disway kalbar