Rentcar MaC
Mau iklan?

Besok, Ribuan Warga Akan Ikuti FUN RUN Melawi 2024, Kapolres Izinkan Pelaku UMKM Jualan

Besok, Ribuan Warga Akan Ikuti FUN RUN Melawi 2024, Kapolres Izinkan Pelaku UMKM Jualan

Personil Polres Melawi saat Mempersiapkan Panggung Utama Fun Run Melawi 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Polres Melawi Polda Kalbar akan menggelar FUN RUN Melawi 2024 pada Sabtu (29/6/2024) besok. Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 78 tahun. Ribuan masyarakat diperkirakan penuhi Kota Juang besok.

"Warga yang sudah mendaftar sebanyak dua ribu orang, tapi kemungkinan yang hadir lebih banyak, karena akan membawa anak-anak dan keluarganya yang belum melakukan pendaftaran,"ungkap Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i saat memantau persiapan personil di lokasi utama acara, Jumat (28/6/2024).

Kapolres juga mempersilahkan para pelaku UMKM untuk berjualan disekitar tempat tempat acara utama,

"Kita tidak mempersiapkan stand untuk para UMKM, tapi para pelaku UMKM silahkan untuk berjualan di sekitar tempat acara yang penting tertib dan jangan lupa untuk meminta izin terlebih dahulu kepada yang punya tempat," terangnya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga untuk membantu para pelaku UMKM meningkatkan pendapatan nya. Karena ada ribuan orang akan berkumpul di acara tesebut.

BACA JUGA:Polres Melawi Gelar Sunatan Masal, Ahmad Darmawan: Bentuk Kontribusi Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

"Besok, ditempat acara tersedia SIM Kelilingi, pengobatan gratis dan para tenaga media juga kita persiapkan, dari yang standby sampai berkeliling,"katanya. 

Diketahui, para warga yang akan mengikuti FUN RUN Melawi 2024 mulai star dari Tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan sampai ke Tugu Juang dan kembali lagi ke Tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan untuk finish nya.

Sumber: disway kalbar