Rentcar MaC
Mau iklan?

Soal Pelayanan Kesehatan BPJS di RSUD Melawi, Direktur: Kami Tidak Ada Tebang Pilih Pelayan ke Pasien

Soal Pelayanan Kesehatan BPJS di RSUD Melawi, Direktur: Kami Tidak Ada Tebang Pilih Pelayan ke Pasien

Photo: Direktur (RSUD) Kabupaten Melawi, Dr.gunadi Linoh, --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Direktur di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Melawi Gunadi Linoh memberikan penjelasan soal pelayanan di RSUD Melawi yang menggunakan kartu BPJS.

"Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada  pasien yang mengunakan kartu BPJS dan kami akan melayani dengan baik dan sesuai prosedur dan aturan tidak ada di pungut biaya administrasi apa pun karena sesuai dengan aturan yang berlaku," ucapnya Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut, Gunadi menyebut kalau pihaknya tidak pilih kasih terhadap pasien BPJS maupun non-BPJS.

"Kami tidak ada tebang pilih dengan pasien baik itu yang secara umum atau yang mengunakan kartu BPJS jadi kita di rumah sakit ini melakukan pelayanan sesuai prosedur, sesuai dan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan," katanya.

"Saya selaku Direktur Rumah Sakit berharap kepada seluruh masyarakat kalau memang ada kendala cepat hubungi kami supaya kami tau apa permasalahan, karena kalau tidak ada pemberitahuan Tentunyakami tidak mengetahuinya kita welcom kok tidak ada yang kita tutup-tutupi di rumah sakit ini,karena kita mau kabupaten Melawi ini lebih baik dalam memberi pelayanan kesehatan dan kami akan melakukan yang lebih baik lagi," tutupnya.

 

 

Sumber: Harian Disway