Rentcar MaC
Mau iklan?

Kedua kalinya Perumdam Tirta Melawi Potong Hewan Kurban

Kedua kalinya Perumdam Tirta Melawi Potong Hewan Kurban

Proses Pemotongan Hewan Kurban di Halaman Perumdam Tirta Melawi--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Momen hari Raya Idul Adha tahu. 2024 menjadi momentum bagi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Melawi menggelar kegiatan ke dua kalinya untuk pemotongan hewan kurban. Sebelumnya pemotongan hewan kurban dilakukan pada Hari Raya Idul Adha tahun 2023 lalu.

 

Proses pemotongan hewan kurban  dilakukan dihalaman Kantor Perumdam Tirta Melawi pada, Senin, 17 Juni 2024. Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Tim Pemotong Hewan Kurban Kabupaten Melawi dan dibantu karyawan Perumdam Tirta Melawi.

 

Direktur Perumdam Tirta Melawi, Bambang Setiawan mengatakan, Idul Adha menjadi momentum untuk terus bersyukur kepada Allah SWT dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar Perumdam Tirta Melawi.

 

"Alhamdulillah di hari raya Idul Adha tahun 2024 ini kita bisa memotong satu ekor sapi. Ini menjadi kali keduanya Perumdam Tirta Melawi bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban. Semoga tahun depannya kita bisa tingkatkan lagi," jelasnya.

 

Dia menjelaskan, daging kurban ini akan dibagikan kepada seluruh karyawan Perumdam Tirta Melawi, dan kalau ada lebihnya akan disalurkan pada warga sekitar Kantor Perumdam Tirta Melawi.

 

"Daging kurban ini kita khususkan dulu untuk seluruh keluarga besar di Perumdam Tirta Melawi, biar tahun ini semuanya bisa merasakan daging kurban. Nanti kalau ada sisanya akan kita bagikan ke warga sekitar. Mohon doanya semoga tahun depan kita bisa berkurban sapi lebih banyak lagi, biar kita bisa berbagi lebih banyak kepada masyarakat Melawi," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: disway kalbar