Rentcar MaC
Mau iklan?

Peringati Idul Adha 2024, Pejuang Subuh Melawi Sebar 686 Paket Daging Kurban

Peringati Idul Adha 2024, Pejuang Subuh Melawi Sebar 686 Paket Daging Kurban

Panita Pemotongan Hewan Kurban saat Membawa Daging Kurban--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Komunitas Pejuang Subuh Chapter Melawi membagikan 686 paket daging kurban pada momentum Idul Adha 2024. Jumlah tersebut dihasilkan dari 4 sapi dan 6 kambing yang dihimpun oleh Pejuang Subuh Melawi.

 

Pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Masjid Ash-Sholihin Nanga Pinoh, Selasa 18 Juni 2024. Pemotong tersebut di pimpin oleh Ketua Pejuang Subuh Melawi, Bambang Setiawan.

 

"Kami akan membagikan 686 paket daging kurban yang terdiri dari 590 paket daging sapi dan 96 paket daging kambing yang disebar ke 25 titik," ungkap Ketua Pejuang Subuh Melawi, Bambang Setiawan.

 

Kata Bambang, hewan kurban itu dihasilkan dari para anggota Pejuang Subuh, Jamaah Masjid Ash-Sholihin dan Masyarakat yang melakukan kurban melalui Pejuang Subuh Melawi.

 

"Pemotongan hewan kurban ini kita lakukan sesuai dengan syariat Islam yang ada, daging kurban pun kita sebarkan kepada masyarakat yang memang layak untuk dapat daging kurban tersebut,"terangnya.

 

Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, Jamaah Masjid Ash-Sholihin, Anggota Pejuang Subuh dan Warga sekitar yang sudah memberikan amanah kepada Pengurus Pejuang Subuh untuk melakukan proses pemotongan dan pembagian daging hewan kurban ini.

 

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan ridho dari Allah dan bermanfaat untuk masyarakat Melawi yang membutuhkan,"pungkasnya.

 

Sumber: disway kalbar