Rentcar MaC
Mau iklan?

Tokoh Masyarakat Madura Kubu Raya dan 11 Kades Dukung Sukiryanto untuk Pilbup 2024 Kubu Raya.

Tokoh Masyarakat Madura Kubu Raya dan 11 Kades Dukung Sukiryanto untuk Pilbup 2024 Kubu Raya.

Dukungan dari tokoh masyarakat dan para kades diharapkan dapat memperkuat posisi Sukiryanto dalam kontestasi politik tersebut.--Inspirasi.kalbar.com

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -Tokoh masyarakat Madura Kubu Raya beserta sebelas kepala desa (kades) dari wilayah tersebut mendatangi kediaman Sukiryanto pada hari ini. 

Kedatangan mereka bertujuan untuk menyampaikan dukungan agar Sukiryanto maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2024-2029 mendatang.Dalam pertemuan tersebut, para tokoh masyarakat dan kades sepakat bahwa Sukiryanto adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Pak Sujiwo dalam perhelatan pemilu mendatang. 

Mereka percaya bahwa pasangan Sukiryanto dan Sujiwo akan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kubu Raya."Kami melihat Pak Sukiryanto memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Kubu Raya. 

Beliau juga memiliki rekam jejak yang baik dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah," ujar salah satu tokoh masyarakat Madura yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Sukiryanto sendiri menyambut baik dukungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang. 

"Dukungan ini menjadi motivasi bagi saya untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan Kubu Raya. Saya siap bekerja sama dengan Pak Sujiwo untuk mewujudkan visi dan misi kami demi kesejahteraan masyarakat Kubu Raya," kata Sukiryanto.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2024-2029 akan menjadi ajang penting untuk menentukan arah pembangunan daerah ini selama lima tahun ke depan. 

Dukungan dari tokoh masyarakat dan para kades diharapkan dapat memperkuat posisi Sukiryanto dalam kontestasi politik tersebut.Dengan dukungan yang semakin menguat, pasangan Sukiryanto dan Sujiwo diharapkan dapat menghadirkan perubahan dan kemajuan yang berarti bagi Kubu Raya. 

Masyarakat menantikan gebrakan-gebrakan baru yang akan mereka hadirkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan daerah.

Sumber: inspirasikalbar.com