Rentcar MaC
Mau iklan?

3 Remaja Dibawah Umur Bawa Senjata Tajam, Tim Patroli Pontianak Selatan Berhasil Amankan

3 Remaja Dibawah Umur Bawa Senjata Tajam, Tim Patroli Pontianak Selatan Berhasil Amankan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tiga remaja dibawah umur berhasil ditangkap oleh Polisi. Ketiganya berinisial AK (16), MF (15), dan AZ (14) diamankan setelah keciduk membawa senjata tajam.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi mengatakan barang bukti senjata tajam ketiga remaja tersebut disita petugas di Taman Akcaya, Pontianak Selatan pada hari Sabtu (15/6) pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Mau Tawuran Ceritanya, 9 Remaja Diamankan Polsek Pontianak Selatan!

”Saat itu, petugas melihat ketiga remaja sedang berboncengan menggunakan sepeda motor beat warna abu-abu,” kata Dumaria.

Dia juga menjelaskan barang bukti tersebut sedang dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Selatan untuk mengungkap apa motif dan tujuan dari para remaja yang membawa senjata tajam tersebut.

”Awalnya, tim sedang melakukan patroli, melihat tiga remaja berboncengan. Petugas langsung memeriksa dan mendapati sebilah pisau yang dilemparkan oleh salah satu remaja saat diberhentikan petugas,” terang Dumaria.

Dumaria juga menjelaskan ketiga remaja ini ternyata masih dibawah umur. Dari ketiga pelaku, 2 diantaranya laki-laki dan 1 perempuan.

BACA JUGA:Inflasi di Kalimantan Barat Masih Terkendali dalam Rentang Target.

”Patroli ini kami lakukan untuk memastikan kamtibas di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan,” jelas Dumaria.

Dumaria menghimbau kepada orang tua agar dapat memperhatikan aktivitas anak-anaknya tertutama di malam hari agar aksi-aksi yang tidak di inginkan terjadi.

”Barang bukti dan ketiga remaja tersebut telah kami bawa ke Polsek Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Dumaria.

Sumber: pontianakkeras.id