Rentcar MaC
Mau iklan?

Mau Tawuran Ceritanya, 9 Remaja Diamankan Polsek Pontianak Selatan!

Mau Tawuran Ceritanya, 9 Remaja Diamankan Polsek Pontianak Selatan!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sebanyak 9 remaja berhasil diamankan Polsek Pontianak Selatan. Mereka ditangkap diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Mereka hendak melakukan aksi tawuran tersebut pada hari Jumat (14/6/2024) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Pontianak Selatan.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi mengatakan kejadian tersebut berawal saat sekelompok remaja sedang nongkrong dan bergerombol.

BACA JUGA:Inflasi di Kalimantan Barat Masih Terkendali dalam Rentang Target.

”Saat itu, petugas sedang berpatroli dan menghampiri para remaja ini untuk menghindari adanya aksi tawuran menggunakan senjata tajam dan penyalahgunaan narkotika,” kata Dumaria.

Saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap remaja tersebut dikejutkan dengan munculnya sekelompok remaja lain dari salah satu gang sekitar TKP.

”Beberapa remaja ini mencoba kabur melihat kedatangan petugas. Akibatnya, 1 anggota mengalami luka usai ditabrak oleh salah satu remaja tersebut,” tambah Dumaria.

Dumaria menjelaskan juga sebelumnya warga bersama petugas berusaha mengejar sekelompok remaja tersebut selanjutnya diamankan.

BACA JUGA:Peringkat Naik Signifikan, BINUS UNIVERSITY Tembus Posisi 401-600 Dalam Times Higher Education Impact Rankings

”Saat ini, mereka sudah kami amankan di Polsek Pontianak Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut,” terang Dumaria.

Dia menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada dalam mengawasi anak-anaknya diluar rumah, terutama pada malam hari.

”Ini menjadi pengingat kepada orang tua kepada anaknya untuk bisa mengawasi dan mengindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,” tutup Dumaria.

Sumber: pontianakkeras.id