Rentcar MaC
Mau iklan?

Penemuan Mayat Seorang Pria di Hotel Wisma Nusantara Pontianak, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut

Penemuan Mayat Seorang Pria di Hotel Wisma Nusantara Pontianak, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut

Penemuan mayat AR (39) di Hotel Wisma Nusantara, Senin 26 Agustus-polsek_pontianakselatan-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Penemuan Mayat Seorang Pria di Hotel Wisma Nusantara Pontianak, Polisi Masih Lakukan Penanganan dan Penyelidikan Lebih Lanjut

Penemuan jasad seorang pria di Hotel Wisma Nusantara, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Benua Melayu Darat, menggemparkan warga Pontianak. Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Jatmiko, didampingi Kanit Reskrim Iptu Bobby Siahaan, dan Panit Intelkam Polsek Ipda Endri Haryono, segera mendatangi lokasi kejadian pukul 09.00 WIB untuk melakukan penyelidikan.

Korban diketahui bernama AR (39) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar hotel bersama seorang wanita bernama EM (20) yang diduga merupakan teman kencannya.

Berdasarkan keterangan dari EM, sebelum kejadian, mereka sempat mengunjungi beberapa hotel dan penginapan. EM sendiri mengaku belum sempat melakukan tindakan intim dengan AR sebelum pria tersebut diduga meninggal dunia secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Kubu Raya Hanguskan Rumah Seorang Nenek 80 Tahun dan Dua Motor Terbakar

Saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya dua buah E-KTP dengan alamat yang berbeda, narkoba jenis sabu-sabu, pil ekstasi (inex), dan bong kaca yang diduga digunakan untuk menghisap sabu.

Jasad AR kemudian dibawa ke RS. Anton Sudjarwo untuk dilakukan visum, sementara EM diamankan dan diserahkan ke Resnarkoba Polresta Pontianak terkait penemuan narkoba di tempat kejadian.

Menurut hasil visum sementara, AR diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga pihak kepolisian menduga penyebab kematian lebih berkaitan dengan kondisi kesehatan korban.

Sementara itu, kamar hotel tempat kejadian telah dipasangi garis polisi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini masih dalam penanganan dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian guna mengungkap seluruh fakta yang terkait dengan peristiwa tersebut.

Sumber: polsek_pontianakselatan