Rentcar MaC
Mau iklan?

Geger! Penemuan Mayat di M. Sohor, Meninggal Diduga Sakit Lambung

Geger! Penemuan Mayat di M. Sohor, Meninggal Diduga Sakit Lambung

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Personel Polsek Pontianak Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan penemuan mayat seorang perempuan di Jalan M. Sohor, Gang Mekar, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan pada hari Kamis, 13 Juni 2024 pukul 14.50 WIB.

Identitas mayat diketahui bernama BL (30). Menurut keterangan saksi AN (40), sekitar pukul 10.00 WIB, korban masih mengobrol di rumah saksi dan sempat mengeluhkan sakit lambung.

Saksi kemudian pamit untuk bekerja. Pukul 11.00 WIB, saksi kembali ke rumahnya untuk membawakan makanan kepada korban, lalu pergi bekerja lagi. Ketika saksi kembali ke rumah sekitar pukul 14.50 WIB untuk memberi makan korban, ia menemukan korban dalam keadaan terbaring, tubuhnya dingin dan kaku.

BACA JUGA:3 Pemain Keturunan Grade A yang Bisa Bantu Timnas Indonesia Semakin Kokoh!

Saksi yang merupakan teman korban dan telah menampung korban selama lima hari terakhir, segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Personel Polsek Pontianak Selatan, bersama Personel Polresta Pontianak dan Tim Inafis, segera mendatangi dan mengamankan TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum, sambil menunggu pihak keluarga korban.

Hasil pemeriksaan sementara tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan awal, korban meninggal dunia akibat riwayat penyakit lambung. Personel Polsek Pontianak Selatan telah memasang garis polisi di TKP untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: polresta pontianak selatan