Rentcar MaC
Mau iklan?

Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Foto PSSI--

Indonesia, PONTIANAKINFO.DISWAY - Tim nasional Indonesia akan bertarung menghadapi Filipina di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia, hari ini (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kick off pertandingan ini akan dimulai pada 19.30 WIB. Indonesia wajib memenangkan pertandingan untuk menyegel posisi di putaran ketiga kualifikasi dan babak final Piala Asia 2027. 

Saat ini timnas memiliki 7 poin dari lima laga yang sudah dijalani. Timnas hanya unggul satu poin dari Vietnam yang meraih 6 poin hasil dua kali menang lawan Filipina.

Skenario utama, Indonesia harus menang lawan Filipina sehingga mampu meraup 10 poin sekaligus menjadi runner up grup F di bawah Irak. 

Andai timnas gagal meraih 3 poin dari Filipina, nasib Tim Garuda harus bergantung kepada laga Irak dan Vietnam. Harapannya Vietnam kalah sehingga hasil timnas tetap ada di peringkat dua grup.

Shin Tae Yong (STY) pelatih timnas Indonesia telah memantapkan 23 pemain untuk melawan Filipina nanti malam. Minus Jordi Amat yang diganjar kartu merah pada pertandingan terakhir melawan Irak, Kamis (6/6/2024), di Jakarta.

Walaupun begitu, skuad Tim Garuda kedatangan Calvin Verdonk yang kini telah menyandang status Warga Negara Indonesia.

Pemain yang membela klub Liga Belanda , NEC Nijmegen ini menempati posisi bek kiri. Diyakini akan menambah daya gedor timnas dari sisi sayap. 

Prediksi Skor

Prediksi skor akhir Indonesia melawan Filipina: 2-0

Atau Indonesia menang dengan selisih dua gol.

 

Sumber: vritimes.com