Rentcar MaC
Mau iklan?

Bukan Barcelona Apalagi PSG, Inilah 2 Klub Menurut Messi Terbaik di Dunia!

Bukan Barcelona Apalagi PSG, Inilah 2 Klub Menurut Messi Terbaik di Dunia!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lionel Messi baru-baru memberikan penilaiannya soal dua klub terbaik di dunia saat ini. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mengakui Real Madrid dan Manchester City layak mendapatkan status tersebut.

Messi juga mengatakan Real Madrid klub terbaik di dunia saat ini berdasarkan performanya di Liga Champions 2023/2024. Seperti yang diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti  berhasil memenangkan gelar Liga Champions ke-15 mereka pada musim ini.

BACA JUGA:Alami Trauma dan Ingin Bunuh Diri, Siswi SMP Probolinggo Diperkosa Secara Bergilir

"Jika Anda berbicara tentang hasil, maka yang ada adalah Real Madrid, pemegang liga Champions saat ini,” kata Messi dilansir dari ESPN, pada hari Jumat (7/6/2024).

Disisi lain, jika berbicara soal pola permainan, Messi justru tidak menyebut Barcelona asuhan Xavi Hernandez. Lionel Messi mengatakan kagum dengan permainan Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola.

BACA JUGA:Pulang Mabuk, Seorang Pria di Sekadau Aniaya Ibu Kandung Hingga Tewas

“Jika Anda berbicara dalam hal permainan, saya pribadi menyukai City asuhan Guardiola. Saya pikir tim mana pun di mana Guardiola berada akan menjadi istimewa karena cara dia bermain, cara dia berlatih, cara dia bekerja, dan cara dia membuat tim bermain,” kata Messi.

“Pada level permainan bagi saya, City adalah yang terbaik, dan dalam hal hasil, Madrid,” tambahnya.

Sumber: disway kalbar