Rentcar MaC
Mau iklan?

Edi Bahasan Resmi Selesai: Mulai Hari Ini Kita Semua Sama

Edi Bahasan Resmi Selesai: Mulai Hari Ini Kita Semua Sama

Edi dan Bahasan-pontianak.go.id-

Lagu salawat mengiringi Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan saat mereka menuju kendaraan masing-masing. Edi mengemudikan kendaraannya sendiri, ditemani oleh istrinya, sementara Bahasan duduk di kursi belakang dengan sopir pribadinya. Keduanya bersiap-siap meninggalkan Kantor Wali Kota Pontianak menuju rumah pribadi mereka karena pada tanggal 23 Desember 2023, masa jabatan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak akan berakhir.

 

Suasana haru melanda seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mengingat masa kepemimpinan Edi dan Bahasan. Beberapa di antaranya bahkan menitikkan air mata setelah Edi dan Bahasan menyapa satu per satu ASN, mulai dari kepala dinas hingga staf. Pada hari Jumat terakhir mereka berkantor, tepatnya sore tanggal 22 Desember 2023, menjadi hari terakhir mereka bertugas sebagai pemimpin tertinggi di Kota Pontianak.

 

"Masa jabatan telah berakhir, tetapi komunikasi dan silaturahmi tidak boleh terputus. Mulai hari ini, kita semua sama, tidak ada lagi pejabat dan bukan pejabat," ujar Edi dengan tegas.

 

Edi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN di Pemerintahan Kota Pontianak, Sekretaris Daerah Kota Pontianak, dan seluruh warga Kota Pontianak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kota.

 

"Untuk ASN Kota Pontianak, saya berpesan untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, serta berkomitmen dalam membangun Kota Pontianak dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

 

Bahasan juga tidak terkecuali dari rasa sedihnya. Di hadapan seluruh ASN, ia menyampaikan perpisahannya dengan seluruh pegawai yang telah membantunya selama lima tahun.

 

"Ini adalah kali pertama saya memimpin di pemerintahan, dan saya telah banyak belajar dari bapak dan ibu sekalian. Khususnya kepada Pak Wali dan Pak Sekda, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ucap Bahasan dengan penuh rasa.

 

Sumber: https://www.pontianak.go.id/pontianak-hari-ini/berita/terima-kasih