Rentcar MaC
Mau iklan?

Emang Boleh Selaknat Ini? Nikki Haley Tulis Pesan Finish Them di Rudal Israel!

Emang Boleh Selaknat Ini? Nikki Haley Tulis Pesan Finish Them di Rudal Israel!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Mantan calon Presiden Amerika Serikat (AS) Nikki Haley terciduk menulis "Finish Them/Habisi Mereka" di sebuah rudal Israel saat melakukan kunjungan di dekat perbatasan utara Israel dengan Lebanon. 

Foto tersebut diunggah di media sosial X pada hari Selasa (28/5/2024) oleh Danny Danon, Haley sendiri didampingi oleh anggota parlemen Israel dan mantan Duta Besar Israel untuk PBB dalam kunjungan tersebut.

Sebagaimana  dilaporkan Times of Israel, foto tersebut menunjukkan Haley sedang berlutut sambil menulis di atas rudal dengan spidol warna ungu.

BACA JUGA:Miris !! Menjadi Sorotan, Belum Setahun Selesai Dikerjakan Sisi Ruas Jalan Batu Ampar - Batu Buil Ambruk !!

Nikki Haley Diserang Warganet Indo

Warganet Indonesia berbondong-bondong menyerang akun Instagram mantan Duta Besar Amerika Serikat itu soal keterkaitannya membela Israel.

Karena, Haley sendiri mengunggah sebuah video yang menunjukkan tengah mengunjungi daerah perbatasan Israel dan berbincang dengan sejumlah tentara.

Perilaku Haley tersebut tentunya memancing berbagai argumen dan tanggapan muncul di media sosial pribadinya.

Indonesia sendiri yang terkenal aktif di media sosial langsung berbondong-bondong menyerang akun instagram Haley.

BACA JUGA:2 Pelaku Jual Emas Palsu Ditangkap, Kapolres Sintang : Uangnya Untuk Main Judi Online

Serangan Brutal ke Kota Rafah dan Bantahan Israel

Kunjungan Haley tersebut berlangsung di saat serangan Israel yang semakin brutal membombardir Kota Rafah, Gaza, Palestina.

Serangan udara militer Israel ersebut mengatakan al-Mawasi di Rafah barat, sebuah daerah di mana tenda-tenda didirikan untuk menampung warga Palestina yang terlantar.

Sumber: disway kalbar