Rentcar MaC
Mau iklan?

Emang Boleh Semalu Ini? Miris Melihat Kondisi Lapangan Latihan Timnas Indonesia

Emang Boleh Semalu Ini? Miris Melihat Kondisi Lapangan Latihan Timnas Indonesia

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Indonesia berlatih di Lapangan B di Senayan, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024) pada pukul 16.00 WIB. Namun setelah 45 menit, latihan yang dipimpin oleh Shin Tae Yong tersebut harus dihentikan.

Skuad Garuda kemudian berganti tempat latihan ke Lapangan A. Setelah ditelusuri, ternyata perpindahan lapangan latihan Timnas Indonesia tersebut disebabkan oleh kondisi Lapangan B yang kurang baik, berdasarkan informasi dari PSSI.

BACA JUGA:Berduaan Dengan Istri Orang, Seorang Warga Dikampak!

Kondisi Lapangan

Jika dilihat dari kondisi lapangan tersebut, beberapa bagian dari Lapangan B memang terlihat menguning dan cokelat karena rumput yang tidak bisa tumbuh dengan benar.

Latihan perdana Timnas Indonesia sendiri berlangsung kurang lebih satu setengah jam. Para pemain juga belum mendapatkan latihan fisik yang berat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil 22 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun empat nama belum menunjukkan diri mereka.

Diantaranya adalah Jay Idzes, Justin Hubner, Jordi Amat, dan Pratama Arhan. Keempatnya akan menyusul timnas Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Penandatanganan MOU Antara Kantor Pertanahan Kabupaten Melawi dan Polres Melawi

Melawan Iraq, Filipina, dan Uji Coba Tanzania

Timnas Indonesia sendiri akan melawan Timnas Iraq pada tanggal 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Namun, sebelum itu, timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan melawan timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada tanggal 2 Juni 2024.

Untuk Saat ini, timnas Indonesia sedang berada di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tujuh poin dari empat pertandingan, tertinggal lima angka dari Iraq di peringkat pertama.

Sumber: disway kalbar