Rentcar MaC
Mau iklan?

Kolaborasi HARRIS Hotel dan Uber Running Crew, HARRIS Run Fest 2024 Disambut Antusias Masyarakat Pontianak

Kolaborasi HARRIS Hotel dan Uber Running Crew, HARRIS Run Fest 2024 Disambut Antusias Masyarakat Pontianak

--

Acara dimulai dari jam 05.00-05.10 pagi yang dimulai dengan pembukaan Venue dan pembacaan doa agar event kolaborasi yang diadakan HARRIS Hotel dan Uber Running Crew dapat berjalan dengan lancar.

Masuk jam 05.20 yaitu kata sambutan yang diberikan oleh Kepala Disporapar Pontianak, dengan memberikan semangat kepada peserta HARRIS Run Fest 2024.

Masuk jam 05.30-05.45, acara utama dimulai dengan lomba lari sepanjang 5 kilometer mulai dari flag off sampai penyambutan finisher dan juga hiburan untuk peserta HARRIS Run Fest.

Masuk jam 07.00 sampai 08.30, acara terakhir yaitu pengumuman Porum, Best Of, DoorPrize dan penutupan acara. DoorPrize nya sendiri terdiri dari benda elektronik seperti kipas, airfyer, voucher hotel Harris, bahkan tiket liburan ke Jakarta pp (pulang-pergi).

Event HARRIS Run Fest tersebut yang dilaksanakan HARRIS Hotel dan Uber Running Crew disambut antusias oleh peserta HARRIS Run Fest, hal tersebut dibuktikan dengan ramai dan padatnya jalan di Gajahmada.

BACA JUGA:Kupikir Keras Ternyata Kertas, Bungkam Manchester City, Manchester United Juara Piala FA

Antusias Masyarakat Pontianak Terlihat Dari Cepatnya Sold Out Pendaftaran Dalam Waktu 2 Hari

Antusiasme peserta HARRIS Run Fest sendiri terlihat saat cepat habisnya slot pendaftaran awal untuk 500 orang habis dalam waktu 2 hari saja.

Perlu diketahui, Pendaftaran awal untuk HARRIS Run Fest 2024 dibuka pada tanggal 29 April 2024 dengan targetpeserta sebanyak 500 orang.

Namun, tiket terjual habis dalam waktu singkat pada tanggal 1 Mei 2024, menandai awal dari gelombang antusiasme yang luar biasa. 

Mengingat masih banyaknya permintaan dan minat dari masyarakat, pendaftaran kembali dibuka dengan harga normal yaitu sebesar 225.000,-, meskipun dengan slot terbatas.

Evelyn selaku Marketing and Branding Executive HARRIS Pontianak juga terkejut dan bersyukur event tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat Pontianak.

"Kami sangat terkejut dan bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat  Pontianak dalam menyambut HARRIS Run Fest 2024," kata Evelyn.

"Sold out dalam waktu dua hari menunjukkan betapa besar minat dan dukungan terhadap acara ini", tambah Evelyn.

Dengan antusiasnya masyarakat Pontianak terhadap event yang diadakan HARRIS Hotel Pontianak dan Uber Running Crew tentunya masyarakat Pontianak ingin event tersebut selalu diadakan. Mengingat olahraga lari sudah menjadi trend bagi warga Pontianak, baik itu di kalangan anak-anak sampai lansia.

Sumber: disway kalbar