Rentcar MaC
Mau iklan?

Kolaborasi HARRIS Hotel dan Uber Running Crew, HARRIS Run Fest 2024 Disambut Antusias Masyarakat Pontianak

Kolaborasi HARRIS Hotel dan Uber Running Crew, HARRIS Run Fest 2024 Disambut Antusias Masyarakat Pontianak

--

HARRIS Hotel Pontianak dan Uber Running Crew mengadakan kolaborasi bersama dengan nama HARRIS Run Fest 2024. 

Dalam rangka ulang tahun HARRIS Pontianak yang ke-9 di tanggal 22 Mei 2024 tentunya menambah kesan istimewa dalam perayaan kali ini.

HARRIS Hotel dan Uber Running Crew mengadakan event lomba lari sepanjang 5 kilometer, di Jalan Gajahmada, Hotel HARRIS, pada hari Minggu (26/5/2024) pagi tadi.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Akhiri Masa Baktinya Dengan PSG, Persembahkan Trofi Coupe de France

Antusias Peserta HARRIS Run Fest 2024

Event tersebut menarik perhatian yang tak terduga dari masyarakat lebih khususnya di Kota Pontianak, dengan tiket habis terjual dalam waktu singkat, dan mencatatkan prestasi yang menakjubkan dalam sejarah dunia lari Pontianak.

Dalam event HARRIS Run Fest 2024 tersebut banyak yang ikut serta dalam kegiatan event ini, dari kalangan anak-anak sampai lansia.

Acara tersebut menawarkan pengalaman lari yang menarik dengan satu kategori utama, yaitu lomba lari sepanjang 5 kilometer. Yang dimana rutenya dari jalan Gajahmada, menuju Ayani, menuju Suprapto, lalu kembali lagi ke Gajahmada.

Rute tersebut langsung di konfirmasi salah satu peserta HARRIS Run Fest 2024, "rutenya dari Gajahmada, Ayani, Suprapto, lalu balik lagi ke Gajahmada", kata salah satu peserta HARRIS Run Fest.

Dengan total hadiah sebesar 18,5 juta rupiah, para peserta memiliki peluang kesempatan untuk meraih juara 1 hingga 5, baik itu kategori putra maupun putri, yang dimana hal ini juga mempromosikan kesetaraan gender dalam olahraga.

BACA JUGA:2.593 Calon Jamaah Haji Kalbar Akan Berangkat Senin, 27-Mei-2024

Rundown Event HARRIS Run Fest 2024


--

Sumber: disway kalbar