Rentcar MaC
Mau iklan?

Ojol Lansia Tewas Terlindas Truk Box di Flyover Tambora Jakarta Barat

Ojol Lansia Tewas Terlindas Truk Box di Flyover Tambora Jakarta Barat

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang pengemudi ojek online lansia dengan inisial T, 62 tahun, tewas tertabrak truk di Flyover Bandengan, Tambora, Jakarta Barat. Peristiwa terjadi pada pukul 11.00 WIB. Pada hari Jumat (24/5/2024).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto sendiri mengkonfirmasi, bahwa kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan truk box bernomor polisi B 9234 BCD yang dikendarai oleh Budi Alamsyahi dan kendaraan motor Honda Beat bernomor polisi B 3880 UFH yang dikendarai oleh korban.

BACA JUGA:Polisi Amankan 6 Remaja yang Terlibat Tawuran Dengan Senjata Tajam

Dalam video yang beredar di sosial media terlihat truk yang terlibat kecelakaan sudah berhenti di bahu jalan flyover. Sementara itu, korban yang menggunakan seragam ojek online berada di kolong truk tersebut.

"Menabrak sepeda motor saudara T yang melaju searah di depan kiri. Dugaan sementara kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," kata Joko dalam keterangannya, pada hari Jumat (24/5/2024).

Korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan. Namun sayangnya korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Grand Dafam Ancol Jakarta Menghadirkan Liburan Tak Terlupakan bagi Anak-anak dengan Promo Fun-tastic Holiday s

"Pengendara sepeda motor saudara T meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, dengan luka di bagian badan. Selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke RSUD Tangerang," ucap Joko.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini. Polisi sendiri masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir truk tersebut.

Sumber: disway kalbar