Rentcar MaC
Mau iklan?

Polisi Amankan 6 Remaja yang Terlibat Tawuran Dengan Senjata Tajam

Polisi Amankan 6 Remaja yang Terlibat Tawuran Dengan Senjata Tajam

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sebanyak 6 remaja terlibat tawuran diamankan oleh Polisi. Mirisnya dari kelima remaja yang terlibat tersebut, salah satu diantaranya adalah seorang perempuan.

Aksi tawuran tersebut terjadi di Jalan Parit Sembin, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada hari Kamis (23/5/24) sekitar pukul 00.50 WIB.

Kasat Sabhara Polres Kubu Raya, AKP Zainudin mengatakan penangkapan remaja tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya tawuran.

”Kami langsung menuju ke TKP dan mendapati sekelompok remaja tengah berkumpul di sebelah bangunan Equator,” kata Zainudin.

Saat dihampiri petugas, para remaja tersebut langsung melarikan diri. Namun, satu orang diantaranya langsung diamankan.

BACA JUGA:MiiTel RecPod: Aplikasi Canggih untuk Rekam, Analisis, dan Notulen Rapat Offline Otomatis

”Hasil interogasi singkat, petugas mendapat informasi melalui Instagram @Lavegas02street. Selanjutnya menuju ke lokasi tersebut,” tambahnya.

Zainudin sendiri menjelaskan saat petugas tiba di TKP, sekelompok remaja tersebut seketika langsung membubarkan diri melihat adanya kedatangan para petugas.

”Dari tangan mereka, kami mengamankan 1 buah tongkat security yang diduga akan digunakan untuk bertawuran,” tambahnya.

Petugas sendiri menciduk 6 remaja di sebuah minimarket Jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya bersama barang bukti 2 buah celurit dan 1 motor dalam keadaan rusak.

BACA JUGA:VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Strategis dengan PontianakInfo.Disway.id untuk Memperkuat Jangkauan Berita

”Salah satu warga menjadi korban saat mereka ini melarikan diri dan mengalami luka-luka akibat senggolan kendaraan dari sekelompok remaja itu,” ucapnya.

Sebanyak 6 remaja dan barang bukti yang diamankan oleh petugas dibawa ke Polres Kubu untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

”Kami menghimbau kepada orang tua agar berperan aktif dalam mengawasi anak-anaknya dalam pengaruh pergaulan,” katanya.

Sumber: pontianakkeras.id