Rentcar MaC
Mau iklan?

Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

--

Enam menit kemudian, Mac Allister menyundul bola hasil umpan silang melengkung dari Harvey Elliott yang berbuah menjadi gol.

Quansah menambah keunggulan Liverpool pada menit 40 saat ia menyodok bola hasil tendangan pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah. Alhasil Liverpool menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Madam Pang Remehkan Timnas Indonesia, Sebut Tak Bisa Lampaui Thailand

Kemenangan Terakhir

Setelah pertandingan berakhir, Klopp masuk ke lapangan. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Liverpool termasuk pemilik John Henry dan Tom Werner.

Kemenangan itu menjadi kado terakhir yang manis buat Klopp, yang dimana ia memutuskan untuk mundur di akhir musim ini. Para pemain pun tampak emosional setelah pertandingan.

"Saya tidak punya kata-kata, ini adalah hari yang sangat emosional," kata kapten Liverpool Virgil van Dijk, sambil menahan air mata.

"Itu akan selalu menjadi sore yang sulit. Kami ingin memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan kami pada dasarnya dan kemudian jelas kami semua bisa sangat emosional setelah pertandingan.”

BACA JUGA:Shin Tae Yong! Kontrak Baru! Target Baru!

Dicintai Bukan Karena Sebatas Prestasi

Klopp sendiri sudah memenangi tujuh trofi sejak bergabung dengan klub pada tahun 2016, termasuk Liga Champions pada tahun 2019 dan gelar Liga Inggris pertama dalam tiga dekade pada tahun 2020.

Dia juga memenangi Piala Dunia Antarklub, Piala FA, Piala Liga dua kali dan Piala Super UEFA, serta Community Shield.

Namun, bukan hanya karena prestasinya, ia dicintai karena sikapnya yang penuh semangat. Pelatih asal Jerman itu sering membuat para penggemar senang dengan perayaan golnya yang berapi-api dan kepalan tangannya setelah kemenangan. Dia juga kerap memeluk para pemainnya dengan pelukan erat.

Sumber: disway kalbar