Rentcar MaC
Mau iklan?

Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

Era Jurgen Klopp Resmi Berakhir

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Liverpool mengantar kepergian pelatih mereka, Jurgen Klopp, dengan sebuah kemenangan. Mereka mengalahkan Wolves dengan skor 2-0 dalam laga terakhir Liga Inggris 2023/2024, yang dimana sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Klopp, Minggu, 19 Mei 2024.

BACA JUGA:Sedih Wak! Beberapa Pemain Naturalisasi Tolak Respon Panggilan Timnas Filipina, Timnas Indonesia Easy Win Kah?

Mendapat Seremoni Perpisahan dari Fans

Jurgen Klopp mendapat seremoni perpisahan yang hangat dari pendukung di Stadion Anfield dalam pertandingan terakhirnya melawan Wolves.

AFP melaporkan, Klopp mendapatkan sambutan tepuk tangan yang meriah dari seantero stadion yang berkapasitas 61 ribu penonton. Sebagian besar fans Liverpool membuat mozaik "Jurgen" dari kartu berwarna, sementara sebagian lainnya membentangkan syal bergambar wajah pelatih Liverpool itu.

Klopp pun hanya berdiri dan terdiam saat fans mengangkat tinggi-tinggi kartu berbentuk hati dengan warna bendera Jerman, kemudian lagu "You'll Never Walk Alone" pun terdengar di satu stadion.

BACA JUGA:NCT Gelar Acara di GBK, Begini Kondisi GBK

Jalannya Pertandingan

Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah merupakan aktor pertandingan ini dalam mencetak gol dalam laga di Anfield itu.

Kemenangan ini sudah tak berarti banyak. Karena Liverpool sudah dipastikan finis ketiga musim ini.

Mereka mengakhiri musim dengan 82 poin, sembilan poin di belakang juara Manchester City dan tujuh poin di belakang tim peringkat ketiga Arsenal.

Wolves sendiri harus bermain dengan 10 pemain pada menit 28 ketika Nelson Semedo diusir keluar lapangan karena tekelnya terhadap Mac Allister. 

Sumber: disway kalbar